• Home
  • Politik
  • Dedi Wansyah Terpilih Jadi PK Golkar Mandau
Jumat, 17 Desember 2021 15:09:00

Dedi Wansyah Terpilih Jadi PK Golkar Mandau

DURI-Rabu (15/12) sejak jam 12.30 - 16.00 WIB, dilakukan musyawarah luar biasa partai Golongan Karya (Golkar) dan pengukuhan PDPL Kecamatan Mandau di DURI.

Musyawarah luar biasa secara aklamasi, ketua harian AMPG Dedi Wansyah terpilih,menjadi PK Golkar Mandau disaksikan Sekretaris DPP Partai Golkar Riau, H Indra Gunawan EET Ph.D dan Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial ST MSi bersama sekretaris DPP Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, M Syafri ST.

Dikesempatan itu, dilakukan pengukuhan PDPL se Mandau berjalan dengan tertib, lancar dan khitmad.

Dedi Wansyah dalam kabar terkini kepada awak jurnalis mengatakan, ucapan taniah dan terimakasih yang dalam atas dukungan dan perhatian diberikan DPP Partai Golkar Provinsi Riau dan DPP Partai Golkar Kabupaten Bengkalis.

" Terimakasih kepercayaan yang diberikan dan marilah kita sama-sama besarkan Partai Golkar di Kecamatan Mandau di mulai dari desa dan kelurahan se Kecamatan Mandau,"ujarnya.

Untuk itu, dijelaskannya jika pendekatan akan dilakukan pendekatan rasa terhadap masyarakat, sekaligus akan membesarkan bangsa dan negara.

Disebutkan juga Partai Golkar merupakan partai senior di jaga raya'Indonesia'dan juga masyarakat sudah tahu itu. 

" Mari kita mencari pemimpin mengayomi masyarakat yang bersuku-suku tanpa adanya pembeda," jelasnya.

Selanjutnya, Dedi mengatakan jika masyarakat, memahami di musim Pileg 2024 nanti jadi kesempatan bagi kita untuk tetap menjaga pilihan.

" Tentunya, harapan masyarakat dan jika pilihan itu akan mampu kader-kader dari Partai Golkar," ujarnya.

PK Golkar Mandau, Dedi Wansyah, meminta seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk sama-sama giat memenangkan Presiden RI dan Gubernur dari Golongan Karya.

" Kita meminta kader dan para simpatisan untuk menangkan presiden dari Golkar termasuk Gubernur Riau. Demikian juga kader-kader untuk menjadi DPR RI untuk nasional dan DPRD Provinsi Riau, berikut anggota DPRD Kabupaten / kota," tukasnya. (JOE)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.