• Home
  • Politik
  • Lantik DPAC dan 9 DPRt PKB Kecamatan Sungai Batang, Ini Harapan H Dani M Nursalam
Minggu, 19 Juni 2022 21:21:00

Lantik DPAC dan 9 DPRt PKB Kecamatan Sungai Batang, Ini Harapan H Dani M Nursalam

INHIL,- Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai PKB di Kecamatan Sungai Batang secara resmi dilantik oleh Ketua Harian DPW Riau, H. Dani M Nursalam didampingi Ketua PKB Inhil Iwan Taruna, Minggu (19/6/2022).

Dalam pelantikan itu Ahmad Yani terpilih menjadi Ketua DPAC Kecamatan Sungai Batang.

Ketua DPW Riau, H. Dani M Nursalam mengamanatkan kepada seluruh kader se Kecamatan Sungai Batang agar dapat mengurus partai PKB dengan sebaik-baiknya.

"Dengan terbentuknya DPAC dan DPRt se Kabupaten Kecamatan Sungai Batang ini adalah modal awal untuk mengkonsolidasikan dan membesarkan partai. Keberadaan kader pengurus DPAC dan DPRt Partai PKB Kecamatan Sungai Batang ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan kemampuan kita semua," ungkapnya.

Selain itu H. Dani menerangkan bahwa kapasitas dirinya sebagai anggota DPR Provinsi Riau telah menganggarkan perbaikan jalan Provinsi yang ada di Kecamatan Batang Tuaka. 

"Saya telah dipilih oleh masyarakat menjadi anggota DPR Provinsi Riau, maka apapun yang menjadi tupoksi dan kewenangan saya, terutama dalam hal infrastruktur, telah saya realisasikan dalam bentuk pembangunan jalan Provinsi di Kecamatan Sungai Batang ini, Alhamdulillah sudah bisa dinikmati oleh semua masyarakat," paparnya.

H. Dani juga menuturkan telah banyak aspirasi dari masyarakat yang disampaikan melalui dirinya, untuk itu Ia juga akan turun ke seluruh desa-desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Sungai Batang.

"InsyaAllah jika ada umur panjang, badan sehat saya akan turun ke desa-desa di wilayah Sungai Batang ini. Tadi sudah saya dengar ada beberapa aspirasi, seperti normalisasi sungai dan menambah elok jalan provinsi di Sungai Batang ini," tutur H. Dani.

Sementara itu Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna berpesan kepada seluruh kader PKB di Kecamatan Sungai Batang agar membesarkan Partai PKB.

"Kibarkan bendera PKB. Ini adalah kecamatan ke 9 pengurus Partai PKB tingkat DPAC dan Ranting dilantik, pesan dan arahan saya tetap sama, konsolidasikan dan bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari para kader di kecamatan dan desa. Selain itu kenalkan bahwa kader terbaik partai PKB Inhil, H. Dani M Nursalam maju pada Pilkada PKB 2024 sebagai Bupati Inhil," tuturnya.

Ia berharap dengan kerja-kerja politik partai PKB melalui DPAC dan DPRt se-Kecamatan Sungai Batang tersebut, apa yang menjadi tujuan partai PKB Inhil dan masyarakat khususnya dapat tercapai.

"Tujuan bersama adalah merubah sistem pemerintahan yang sekarang menjadi lebih baik lagi dengan cara mendudukkan H. Dani M Nursalam sebagai Bupati Inhil, tidak ada tawar-menawar," tegas Iwan Taruna.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified