• Home
  • Politik
  • Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bengkalis Beri Pendidikan Politik 180 Kader Baru 4 Kecamatan di DURI
Senin, 06 Desember 2021 10:50:00

Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bengkalis Beri Pendidikan Politik 180 Kader Baru 4 Kecamatan di DURI

DURI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis,  Ahad (5/12/2021) mulai running mesin politik di DURI.

Kegiatan ini dilakukan untuk pembekalan kader baru serta pematangan politiknya para kader sebelumnya di Grand Zuri Hotel DURI.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam melalui ketua Tim Pembina Dapil 4 kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan serta Talang Muandau, Andri Yanto sebutkan jika kegiatan hari ini adalah sebuah alur dan wujud pendidikan politik untuk kader baru dengan beberapa materi pelatihan politik diberikan oleh para kader seniornya.

" Ada 180 orang kader baru PKS Kabupaten Bengkalis yang ikut dari Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, Talang Muandau ikuti pendidikan politik," ujar Andri Yanto, di luar ruangan lainnya. 

Salah seorang, peserta kader baru yang tak bersedia sebut nama mengatakan jika giat ini merupakan lanjutan dari giat sebelumnya.

" Saya kader baru, sudah dua kali ikut pendidikan politik di Kecamatan Bathin Solapan dan kali ini dilakukan di DURI," terangnya. (JOE)


Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.