• Home
  • Politik
  • Pengurus Partai Ummat Dilantik, Pemprov Riau Ajak Bersinergi Membangun Negeri
Sabtu, 15 Januari 2022 19:51:00

Pengurus Partai Ummat Dilantik, Pemprov Riau Ajak Bersinergi Membangun Negeri

F/ilustrasi

POLITIK, RIAU, PEKANBARU - Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, mewakili gubernur Riau menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat, Permata Ummat, Satgas Partai Ummat dan Garda Ummat Provinsi Riau Periode 2021-2025, di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu, (15/1/2022).

Mengawali sambutannya, Masrul Kasmy menyampaikan ucapan permohonan maaf gubernur Riau yang tidak dapat hadir dikarenakan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hulu. 

Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, sambung Masrul, dia menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Majelis Syuro dan Ketua Umum Partai Ummat beserta jajaran yang hadir di Bumi Melayu Lancang Kuning, Provinsi Riau. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih telah diundang dan diperkenankan hadir bersama seluruh kader-kader terbaik Partai Ummat. Ini adalah kehormatan bagi kami," kata Masrul membacakan sambutan gubernur Riau.

Pemerintah Provinsi Riau menyambut baik hadirnya Partai Ummat yang baru di Provinsi Riau. Karenanya, adalah sebuah ketetapan bagi Pemerintah Provinsi Riau untuk menggandeng partai politik sebagai salah satu mitra dalam pembangunan di daerah ini. 

" Partai politik memiliki kekuatan untuk mengawal semua proses pembangunan di daerah ini berdasarkan kepada nilai-nilai keluhuran bangsa, bersemangat menjaga persatuan dan keutuhan bangsa, berkomitmen dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, serta aktif membangun kolaborasi bagi hadirnya ide-ide kreatif dalam rangka menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang besar dan kuat, serta berwibawa," ungkap Masrul.

Oleh sebab itu, Masrul Kasmy mengatakan pada kesempatan tersebut bahwa Gubernur Riau Syamsuar, sebagai pembina partai politik di Provinsi Riau mengajak keluarga besar DPW Partai Ummat Provinsi Riau untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Riau serta berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Riau dengan komponen masyarakat lainnya dalam membangun Riau yang lebih baik. 

" Dengan bersatu, kita akan memiliki kekuatan  yang padu hingga menjadi spirit yang hebat. Jika kita kompak, masa depan Provinsi Riau akan lebih baik," ucap Masrul. 

Ucapan selamat bertugas juga disampaikan Masrul kepada pengurus yang baru dilantik dan diharapkan dapat bersinergi bersama partai politik yang lain untuk berkolaborasi dalam pembangunan di Provinsi Riau.

" Akhir kata, kami ucapkan selamat bekerja kepada segenap jajaran Pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Riau. Kami berharap dapat bersinergi bersama partai politik yang lain untuk berkolaborasi dalam pembangunan di Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini," ucap Masrul. 

Adapun Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Riau yaitu Fauzi Kadir, dan Ketua DPW Permata Ummat Provinsi Riau, Dr. Diana Tabrani. 

Pelantikan pengurus DPW Partai Ummat, Permata Ummat, Satgas Partai Ummat dan Garda Ummat Provinsi Riau ini dihadiri langsung Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof. Muhammad Amien Rais, beserta Ketua DPP Partai Ummat, Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, Sekjen Partai Ummat, Ahmad Muhajir Sodruddin, Ketua DPP Permata Ummat Hj. Euis Fety Fatayati, Ketua Pengawas Majelis Partai Wilayah DPW Partai Ummat, Nasrun Effendi, Pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Riau, Kasi Intel Korem 031/Wirabima, perwakilan partai politik serta undangan yang hadir. (MCR/*).

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Jelang Pemilu 2021, Agung Mozin Bicara Alasan Pengurus Partai Ummat Mundur

    NASIONAL, POLITIK, - Di tengah persiapan menuju pemilu 2024, Partai Ummat ditinggalkan beberapa pengurus di pusat hingga daerah. Mereka yang mundur dari partai termasuk dua loya

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified