RIAUONE.COM- TEMBILAHAN- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Istiqosah dan doa bersama, Jumat (2/12/2016). Acara yang dipusatkan di Gedung Venue Futsal Tembilahan itu menghadirkan penceramah Ustad Muhammad Hayatun Attaly atau dikenal juga dengan Ustaz Mohay dari Jakarta. Acara yang diikuti para ASN di Pemkab Inhil, unsur Forkopimda dan para siswa sekolah di Tembilahan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah.

Bupati Inhil, HM Wardan berharap dengan kegiatan ini dapat terwujud rasa kebersamaan yang akan menjadi modal kekuatan untuk bersatu, meningkatkan persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan dalam pembangunan.

''Saya berharap melalui momentum istighotsah dan do'a bersama ini, kita semua dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan sekaligus memohon kepada Allah SWT tuhan yang maha kuasa agar menjaga dan melindungi bangsa dan NKRI ini dari perpecahan dan dari hal-hal lain yang tidak kita inginkan,'' ujar Bupati Wardan dalam sambutannya dihadapan ribuan peserta yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam yang juga hadir dalam kesempatan itu menuturkan istiqosah dan do'a bersama adalah langkah positif yang dilakukan untuk terus menjaga kebersamaan. 'Ini tentunya menjadi momen untuk bergerak bersama-sama lebih baik lagi kedepan,'' tukas Dani M Nursalam.(adv)