Senin, 28 Juni 2021 12:36:00

Ada Sabu di Rumah Oknum Polisi Polres Siak

RIAUONE.COM,SIAK- Kepala satuan Satuan Reserse Narkoba Polres Siak bersama Anggota Provos mendatangi rumah yang  dikontrak oknum polisi yang bertugas di Polres Siak, inisial S. sebab Minggu, 27/6/2021 sore sekitar jam 17. 00 wib telah diamankan empat orang yang memakai diduga sabu sabu dirumah yang di kontrak oknum polisi Polres Siak itu.

Rumah kontrakan milik AG yang  berada di Kampung Sialang Baru, Kecamatan Lubuk  Dalam, Siak, Senin (28/6/2021) pagi didatangi Kasat Narkoba Polres Siak, AKP. Jailani.

Saat, Kasat Narkoba Polres Siak, mendatangi rumah yang di kontrak oknum Polisi tersebut sudah dalam keadaan terkunci, untuk masuk kedalam rumah kontrakan Kasat Narkoba terpaksa mencokel dengan linggis, hal tersebut disaksikan RT dan telah meminta izin pada pemilik rumah kontrakan.

Alhasil alat hisap sabu bong berhasil diamankan dirumah yang di kontrak oknum Polisi inisial S dan masih ada sabu yang tertinggal dalam bong tersebut.

Kasat Narkoba Polres Siak, AKP. Jailani mengatakan, telah diamankan empat orang tersangka didalam rumah yang di kontrak oknum polisi itu, barang bukti berupa diduga sabu sabu yang telah dibungkus kecil kecil dan siap untuk diedarkan.

"Kemarin Minggu sekitar jam 5 sore anggota saya Muslim telah menangkap 4 orang penguna dan puluhan paket narkotika sabu  berhasil kita amankan di rumah kontrakan itu," kata Kasat Narkoba, Senin (28/6/2021) pagi di TKP.

Saat ditanyain pemilik rumah kontrakan, AG mengaku bahwa yang mengontrak rumah nya inisial S. 

"Yang ngontrak rumah saya ya sih  atas nama inisial S," ujar pemilik rumah kontrakan dilokasi pengeledahhan.

AKP. Jailani menyebutkan, pihaknya tetap mencari dan mengejar oknum Polisi tersebut guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Laporan: Masroni


Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Riau Negeri Kaya Minyak, Menteri ESDM Heran Solar Langka di Riau, "Stok Banyak, Apa Bocor?"


    RIAU, MIGAS, - Bahan bakar minyak (BBM) jenis solar mengalami kelangkaan selama beberapa hari terakhir di Provinsi Riau hingga menjadi keluha

  • 16 jam lalu

    Disnakertrans Riau Kaget, PT IKPP Siak tak Lapor Ada Ledakan Mesin


    RIAUONE.COM, SIAK - Di PT Indah Kiat Pulp and Paper ( IKPP) ada kejadian di recovery boiler (RB) 6 di Perawang,

  • 16 jam lalu

    TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup ASIA 2021 : E-Motorsport racers gear up to compete in the Regional Finals


    SINGAPORE  - 15 October 2021 - 21 national qualifiers from seven countries are set to compete in the TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT

  • 22 jam lalu

    Dugaan Pungli, Kejari Siak Panggil Pengurus PGRI Kabupaten

    RIAUONE.COM,SIAK- Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, telah memanggil terhadap Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak, Novendri. Untuk dimintai keter

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.