• Home
  • Riau Raya
  • Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Tinjau Lokasi Rumah Yang Terbakar Sekaligus Serahkan Bantuan
Senin, 06 Desember 2021 11:03:00

Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Tinjau Lokasi Rumah Yang Terbakar Sekaligus Serahkan Bantuan

Bupati Rohil, salurkan berupa bahan sembako untuk meringankan beban korban kebakaran.

ROHIL, Bangko - Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman SS. MH meninjau lokasi rumah yang terbakar dan sekaligus menyerahkan bantuan sebagai bentuk rasa empati, Jumat (3/12/2021). 

Bupati Afrizal Sintong mengatakan Pemkab Rohil prihatin atas musibah kebakaran yang dialami warga Jalan Teguh Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko. 

" Ini sebuah musibah dan siapa pun tidak menghendakinya. Ini kehendak Allah SWT. Mari kita tabah dan ihklaskan, pasti ada hikmah dari balik peristiwa," kata Bupati Rohil. 

Bupati dalam peninjauan lokasi kebakaran puluhan rumah bersama Wakil Bupati H. Sulaiman, Kepala Dinas Sosial Junaidi Saleh, Penghulu Bagan Jawa Markasim, tokoh masyarakat Azhar Syakban. 

" Bantuan yang disalurkan berbentuk sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat yang tertimpa musibah beberapa hari lalu," ucapnya.

Kata Bupati Rohil, adapun bantuan yang disalurkan berupa bahan sembako untuk meringankan beban korban kebakaran.

" Guna meringankan saudara kita yang telah tertimpa musibah, kami mencoba memberi bantuan yang kiranya dapat bermanfaat," kata Bupati. (mc/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified