• Home
  • Riau Raya
  • Berada di Ladang Minyak, Kantor Camat Rantau Kopar Rohil Masih Ngontrak
Sabtu, 29 Agustus 2015 17:02:00

Berada di Ladang Minyak, Kantor Camat Rantau Kopar Rohil Masih Ngontrak

RIAUONE.COM, RANTAUKOPAR, ROHIL, ROC, - Ironis memang, berada di lapangan minyak dan berbatasan langsung dengan Desa Petani Kecamatan Mandau Bengkalis, kantor Camat Rantau Kopar, Rokan Hilir masih ngontrak. Pemkab setempat menjanjikan, tahun 2016, kantor camat ini akan segera dibangun yang representative, didahului penyediaan lahan. 
 
Pantauan riauterkinicom belum lama ini, kantor Camat Rantau Kopar masih terlihat sederhana, ketika digali informasi lagi, ternyata, kantor camat itu masih ngontrak. 
 
Terkait kondisi itu, Bupati Rohil Suyatno ketika dikonfirmasi usai membuka sebuah acara tak jauh dari lokasi itu menjanjikan, tahun 2016, kantor Camat Rantau Kopar akan dibangun yang lebih representative dan memeritahkan camat setempat untuk mencari lahannya.
 
Camat Rantau Kopar Ramlan gembira atas perhatian Pemkab Rohil dan akan memusyawarahkan lahan untuk kantor camat itu dengan sejumlah penghulu dan tokoh masyarakat. "Tentunya, untuk mencari lahan itu kita bicara dulu sama perangkat desa lainya, dan dengan tokoh masyarakat disini," kata Ramlan kepada wartawan. 
 
Sesuai dengan harapan masyarakat banyak, Ramlan juga berharap kantor Kecamatan Rantau Kopar dapat dibangun secepatnya. 
 
"Tentunya, dengan adanya bangunan baru itu, selain kita lebih nyaman, kami juga tidak perlu lagi membayar uang kotrakan, yang tentunya dana kontrakan itu bisa kita buat untuk keperluan lainya," ujar Ramlan. 
 
Ia menambahkan, bahwa setiap tahunnya pihaknya terpaksa mengeluarkan uang kontrakan Rp25 juta. "Semoga saja lahan untuk pembangunan itu cepat dapatnya, agar cepat pula kantor kecamatan ini dibangunkan," harap Ramlan. (adv/hms/rtc).
 
Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.