• Home
  • Riau Raya
  • Buka Tiap Hari, Gerai Vaksin Center Polres Meranti Jadi 'Serbuan' Warga
Kamis, 14 Oktober 2021 06:58:00

Buka Tiap Hari, Gerai Vaksin Center Polres Meranti Jadi 'Serbuan' Warga

MERANTI, riauone.com - Sejak mulai terbentuk dan diresmikan secara langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung pada pekan lalu, gerai vaksin center Polres Kepulauan Meranti disebut mempermudah warga mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Pasalnya, gerai vaksin yang tersebut dibuat dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang hendak ikut vaksinasi secara rutin tiap harinya tanpa libur.

Pantauan dilapangan, hampir setiap hari warga mengantri menunggu giliran di vaksin oleh petugas di gerai yang tersedia di Mapolsek Tebing Tinggi, Selatpanjang itu.

" Alhamdulillah, gerai vaksin ini berjalan lancar. Masyarakat dengan kesadaran sendiri mendengar kabar bahwa ada vaksinasi, maka langsung hadir di sini. Kegiatan vaksinasi ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Andi Yul dengan nada senang, Senin (11/10/2021).

Gerai vaksin tersebut, kata Kapolres, telah melayani lebih dari 1.000 warga yang mau divaksin. Vaksin Center ini merupakan satu dari 13 gerai yang ada di kabupaten tersebut. Gerai ini buka setiap hari tanpa libur.

" Tujuannya agar seluruh masyarakat Kepulauan Meranti yang ingin vaksin bisa terlayani dengan baik," sambungnya. 

Dia pun berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menerima vaksin guna mempercepat penanggulangan Covid-19.

" Kami tentunya akan terus berusaha dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait agar seluruh masyarakat di daerah ini dapat segera menerima vaksin," tutur Andi.

Kapolres kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait vaksin. 

" Kami pastikan vaksin Covid-19 ini halal, aman dan berkualitas. Untuk itu, jangan takut dan jangan termakan isu hoax, bahwasanya vaksin Covid-19 berbahaya," jelasnya. (pauzi)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.