• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Rohil Ingatkan Perangkat Desa Harus Netral Di Pilkada 2015
Sabtu, 29 Agustus 2015 16:57:00

Bupati Rohil Ingatkan Perangkat Desa Harus Netral Di Pilkada 2015

rapat pleno KPUD Rohil
RIAUONE.COM, ROHIL, ROC, - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP mengingatkan kepada perangkat Desa mulai dari Camat, Lurah dan Datuk penghulu untuk netral di Pilkada Rohil yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang, dirinya selaku Bupati tidak akan melakukan intervensi untuk wajib memilih dirinya yang saat ini sebagai salah satu calon.
 
Menurut Bupati Rohil H Suyatno, masyarakat sudah bisa menilai dari masing-masing calon, program apa yang dijual untuk memajukan Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah ini, dengan program lima tahun ke depan kepada masyarakat lebih baik ketimbang saling sikut menyikut.
 
Ditambhakan Suyatno, dirinya juga meminta Pilkada nanti harus tercipta dengan damai, aman, tertib, siap menang dan siap kalah.
 
Dirinya selaku Bupati Rohil juga meminta agar seluruh Datuk penghulu,  Lurah dan Camat tidak terprovokasi dengan isu politik yang beredar di masyarakat, Penghulu disarankan agar tidak ikut-ikutan melakukan hasutan kepada semua calon Bupati karena tidak boleh dilakukan bagi aparatur Pemerintahan. (adv/hms/rgc).
Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.