• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Rohil Kunjungi Hutan Kota Bagansiapiapi, " Masyarakat Manfaatkan Wisata Lokal "
Senin, 09 Mei 2022 18:03:00

Bupati Rohil Kunjungi Hutan Kota Bagansiapiapi, " Masyarakat Manfaatkan Wisata Lokal "

ROHIL, Bagansiapiapi - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi ketua tim penggerak PKK Sanimar Afrizal melaksanakan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang ada di Bagansiapiapi. Salah satunya, hutan kota yang berada Jalan Kecamatan, Sabtu (7/5/2022).

Kedatangan Bupati di tempat wisata hutan kota itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang tengah menikmati suasana lebaran dan liburan. Bupati bersama ketua PKK juga menyapa para warga yang berada di hutan kota.

Bupati menyebutkan, selama libur idul fitri, jumlah masyarakat yang berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di Bagansiapiapi sangat tinggi.

Hal tersebut, terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati wisata hutan kota dan berbagai tempat wisata lainnya. Masyarakat itu sendiri, berasal dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Rohil.

" Hari ini kita meninjau taman kota di Bagansiapiapi, pengunjungnya sangat padat dan banyak, " kata Bupati.

Wisata yang ada di Kabupaten Rohil lanjut Bupati, tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di daerah lain. Salah satunya, seperti hutan kota yang memiliki keindahan tersediri dan tersedia berbagai taman.

" Banyak masyarakat kita yang berhari raya dan berlibur di sini karena dekat, tempatnya sangat cantik dan indah dan bisa bersaing dengan daerah lain," terang Bupati.

Sehingga, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil agar berlibur di dalam daerah dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada.

Apalagi tambah Bupati, jika berlibur ke luar daerah Rohil akan menambah resiko perjalanan dan bertambahnya pengeluaran. Padahal tegasnya, wisata yang ada di Rohil juga sangat indah dan bagus untuk di kunjungi.

" Kedepan kita akan kembali anggarkan untuk menambah dan meperindah tempat-tempat wisata kita agar saat lebaran dan liburan, masyarakat kita tidak perlu keluar daerah," pungkasnya. (MCR/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified