• Home
  • Riau Raya
  • DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, Dikukuhkan DPN di DURI
Minggu, 28 November 2021 17:16:00

DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, Dikukuhkan DPN di DURI

DURI-Sabtu (27/11) sekira jam 10.00 WIB bertempat di Grand Zuri Hotel, DURI, Permigastara DPK Bengkalis dikukuhkan oleh Ketua Umum DPN Permigastara, Feri Akri SE MM.

Pelantikan DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, berjalan lancar dengan tetap protokol kesehatan disaksikan seluruh tamu undangan berjalan tertib dan lancar dengan protokol kesehatan.

Perkumpulan Pengusaha Migas Energi Baru dan Terbarukan Permigastara (Permigastara) Kabupaten Bengkalis, dengan ketuanya Santun Sihombing dan sekretaris Agung Marsudi.

Prosesi pelantikan disaksikan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPN Permigastara, Piter Simanjuntak disaksikan oleh Kadin Riau, Supianto, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto, Manager PGPA PT PHR, Rudi Arif dan peserta segenap tamu undangan.

Ketua panitia, Agung Marsudi dalam kesempatan itu sebut jika kegiatan yang sederhana diyakini akan bekerja sangat siap bekerja dengan cepat.

Sekjen Dewan Pengurus Nasional (DPN) PERMIGASTARA, Drs Piter Simanjuntak, bacakan nama susunan kepengurusan di Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK).

Santun Sihombing, selaku ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, saat ini menyampaikan kebahagiaan hatinya tiada tara.

"Api biru, akan membumi di Nusantara. Ini sebuah wujud menjaga kedaulatan negara sebab Indonesia rumah kita, kita masih butuh rumah lagi yang kedua, yakni energi terbaru di PERMIGASTARA akan jawab energi baru. Akan membuat suatu. kegiatan dan perubahan,"terangnya penuh semangat.

Ketua umum (Ketum) DPN Permigastara, Feri Akri SE MM ini merupakan pelantikan yang pertama, secara segera melantik DPK Permigastara di 11 Kabupaten Kota Provinsi Riau.

Ketua Kadin Riau, Supianto mengatakan, pertemuan ini adalah kehendak Allah SWT dan mari kita berselawat di siang penuh berkah.

" Berselawat untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW dan semoga semua usaha ini akan memberikan berkah untuk kita semua," terangnya.

Budi Arif, selaku Manager PT PHR menyampaikan ucapan taniah dan selamat pelantikan jajaran DPK Permigastara di Kabupaten Bengkalis. (JOE)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.