• Home
  • Riau Raya
  • Dumai Gelar Kejuaraan Off-Road Walikota Cup 2015 Hadiah Utama 1 Unit Mobil
Rabu, 11 Maret 2015 08:19:00

Dumai Gelar Kejuaraan Off-Road Walikota Cup 2015 Hadiah Utama 1 Unit Mobil

Off Road balap mobil
RIAUONE.COM, DUMAI, ROC, - Sempena Hari Jadi Kota Dumai ke-16 yang jatuh pada 27 April 2015 mendatang, Pemerintah Kota Dumai bekerjasama dengan panitia Dumai Adventure Competition Off-Road akan menggelar kejuaraan off-road kota Dumai 2015 pada 1-3 Mei 2015 mendatang. 
  
Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pembentukan panitia Dumai Adventure Competition Off-Road 2015 sempena hari jadi Kota Dumai ke-16.
 
Dalam SK tersebut, Datuk Timo Kipda dipercaya sebagai ketua panitia. Panitia Dumai Adventure Competition Off-Road melaksanakan rapat di sekretariat Dumai Adventure Competition Off-Road Jalan Pepaya Dumai, Selasa (10/3) kemarin.
 
Rapat dipimpin ketua panitia Datuk Timo Kipda didampingi Sekretaris, M. Lukman, SH, M.Si, Kapolres Dumai, AKBP Tonny Hermawan dan Seno Haryono Seksi Pendanaan dihadiri seluruh panitia Dumai Adventure Competition Off-Road 2015 Kota Dumai. Dan dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Bambang Sumantri yang menjabat di Bidang Perlengkapan, Ahmadi bidang pendaan, kepala Bagian Humas dan Infokom Kota Dumai, Basri sebagai bidang publikasi dan dokumentasi serta panitia lainnya.
 
Pada kesempatan itu, Datuk Timo Kipda selaku ketua panitia mengatakan, rapat hari ini membahas persiapan untuk mensukseskan kejuaraan Off-Road 2015 Kota Dumai. "Kegiatan ini nbaru pertama kali dilaksanakan di Kota Dumai dan akan menjadi kegiatan terbesar se Sumatera,"kata Timo. 
  
Menurut Timo, Off Road akan dilaksanakan 1-3 Mei 2015 mendatang, ada dua agenda yang akan dilaksanakan pertama touring pada 1 Mei 2015 dilanjutkan SCS (Special competition stage) pada 2-3 Mei 2015 mendatang. "Untuk lokasi, touring akan mengambil lokasi di Kecamatan Medang kampai, saat ini panitia sudah melakukan peninjauan dan pematangan lokasi touring. Untuk SCS akan mengambil tempat di danau bunga tujuh bukit jin,"terangnya. 
  
Lebih lanjut Timo mengatakan, Off-Road adalah kegiatan perlombaan atau event yang dirancang untuk semua peminat kendaraan berpenggerak roda empat dari seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Kota Dumai. Selain untuk memeriahkan hari jadi kota Dumai ke 16 off road untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pecinta Off Road. Dan yang tidak kalah pentingnya kejuaraan Off Road sebagai ajang promosi daerah.  
  
Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia akan menyiapkan hadiah utama 1 unit mobil dan hadiah menarik lainnya. Kemampuan dan keterampilan seluruh peserta akan diuji melalui kegiatan ini. Seluruh peserta akan diuji untuk menghadapi medan yang sangat berat dilokasi SCS (Special competition stage). 
  
Dijelaskan Timo, Competition Off-Road 2015 Kota Dumai akan dilaksanakan secara terbuka, artinya peserta dari berbagai daerah di Indonesia bisa mengikuti Competition Off-Road 1-3 Mei 2015 untuk  memperebutkan piala walikota (Walikota Cup 2015) dan 1 unit mobil. 
   
Terakhir, Timo mengatakan bahwa kegiatan pertama kali dilaksanakan di Dumai, untuk mensukseskannya panitia akan menggandeng Ivent Organizer (IO) dari Indonesia Off-Road Federation (IOF).
 
"Untuk mensukseskan kegiatan Off-Road yang baru pertama kali dilaksanakan di Kota Dumai, panitia akan menggandeng IO dari IOF. Panitia juga akan menyurati IMI (Ikatan Motor Indonesia) agar mendukung Dumai Adventure Competition Off-Road 2015 Kota Dumai,"pungkasnya (sri).
 
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Naas, HP Mahal dan Bermerek, Baru 3 Hari Beli, Layar iPhone 15 Pro Pria Ini Bergaris, Niat Ditukar Malah Sulit


    Komentar
  • 1
    Kilas Global  5 hari lalu

    Alcatel-Lucent Enterprise honours its Business Partners across the globe

  • 2
    Kilas Global  5 hari lalu

    Trend Micro Discovers Actively Exploited Vulnerability Affecting Millions of Users: Customers Already Protected

  • 3
    Kilas Global  5 hari lalu

    VinFast Introduces Range of Right-Hand Drive Electric Vehicles

  • 4
    Kilas Global  3 hari lalu

    Alcatel-Lucent Enterprise Rayakan Pencapaian Luar Biasa Mitranya Di Seluruh Dunia

  • 5
    Kilas Global  5 hari lalu

    Sahm Capital Jadi Sponsor Emas Forum Pasar Modal Saudi 2024

  • 6
    Kilas Global  3 hari lalu

    VinFast Resmi Luncurkan Mobil Listrik Setir Kanan Pertamanya di Indonesia

  • 7
    Kilas Global  6 hari lalu

    Best Places to Work Certification Celebrates Top Companies for Women in 2023

  • 8
    Kilas Global  6 hari lalu

    ClinPsy Introduces "Secret Agent Society" Social Skills Group Therapy & EMDR for Children

  • 9
    Kilas Global  6 hari lalu

    Rhenus India advances sustainable logistics capabilities with electric vehicle (EV) trucks and partnership with Brenntag

  • 10
    Kilas Global  6 hari lalu

    Now Tv Luncurkan Iklan Tv Yang Dipersonalisasi Untuk Bantu Perusahaan Targetkan Kelompok Sasaran Pelanggan

  • Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified