Sabtu, 26 November 2016 09:36:00

IKMI Kecamatan Gaung Resmi Dilantik

RIAUONE.COM,  GAUNG- Pengurus Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dilantik di gedung serbaguna kecamatan Gaung, Kamis (24/11).
 
Ketua IKMI kecamatan Gaung terpilih Ustadz A Dardi, beserta pengurus secara langsung dilantik dan dikukuhkan oleh ketua umum Ikmi kabupaten Inhil, Ustadz Sumardi Sag.
 
Dalam sambutanya, Ustadz Sumardi S. Ag, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan IKMI di kecamatan Gaung ini merupakan langkah awal dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dibidang keagamaan khususnya.
 
"Mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus yang baru ini dapat meningkatkan konsolidasi dan komunikasi antar sesama pengurus mesjid hingga tingkat yang paling bawah," ungkapnya.
 
Tak hanya itu, dengan dikukuhkannya pengurus IKMI kecamatan Gaung ini, diharapkan dapat menambah wawasan tentang manajemen masjid, dan mempersatukan mesjid dan surau dalam sebuah ikatan organisasi.
 
"Lebih dari itu, terbentuknya IKMI ini juga akan membantu program pemerintah yaitu magrib mengaji. Karena para da'i, Ustadz dan yang lainnya tergabung dalam ikatan ini," sebut Ustadz Sumardi S. Ag, yang juga anggota DPRD Inhil ini. (*).
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified