• Home
  • Riau Raya
  • Inilah Pesan-pesan Bupati Suyatno Saat Melepas Keberangkatan 307 JCH Rohil di Batam
Jumat, 28 Agustus 2015 08:49:00

Inilah Pesan-pesan Bupati Suyatno Saat Melepas Keberangkatan 307 JCH Rohil di Batam

RIAUONE.COM, ROHIL, ROC, - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno melepas 307 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Rohil ke tanah suci di Embarkasi Haji Batam. Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar JCH selalu menjaga kesehatan guna memaksimalkan ibadah saat di tanah suci.
bupati rogil Suyatno.
Di hadapan JCH, Bupati H Suyatno menyampaikan, para JCH hendaknya selalu menjaga keamanan dan kesehatan fisiknya agar tidak mudah jatuh sakit. "Usahakan agar selalu menjaga kesehatan, karena itu sangat penting ketika di sana," himbaunya.
 
Disebutkannya, tingginya minat masyarakat Kabupaten Rohil untuk berangkat haji ke tanah suci Mekkah menunjukkan bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat mengalami peningkatan.
 
"Dari tahun ketahun jumlah JCH kita terus meningkat, ini menandakan tingkat kesejahteraan masyarakat kita terus meningkat," sebutnya.
bupati suyatno dan sekda surya arfan
 
H. Suyatno berharap, agar para JCH dapat melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan bisa kembali ke kampung halaman dengan menyandang haji mabrur.
 
H.suyatno berpesan kepada seluruh JCH Rohil  agar menggunakan waktu ibadah selama di tanah suci dengan sebaik-baiknya. Dia berharap agar para jamaah calon haji ketika sampai di tanah suci untuk dapat mendoakan keluarganya dan juga para pemimpin di daerahnya agar mendapat keberkahan dalam menjalankan tugas demi kemajuan daerah.
 
Selain itu Bupati Rohil ini juga mendoakan agar para calon jamaah haji asal Kabupaten Rohil setelah kembali ke daerahnya dapat mengemban amanah Allah dengan menjadi tauladan bagi umat Islam khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Semoga para jamaah semua dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan kembali nanti menjadi haji yang mabrur," kata H Suyatno.
 
Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, para JCH baik itu bekerja sebagai pegawai negeri sipil maupun yang bekerja di swasta, selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci agar melupakan sejenak semua pekerjaan di kantor ataupun di rumah. "Hal ini penting agar pelaksanaan ibadah haji para jamaah dapat khusyuk dan fokus beribadah," tambahnya. (Adv/Humas/pnc)
 
Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.