• Home
  • Riau Raya
  • KNPI Cup 2015, Laga Perdana PS Talenta VS Teduh FC Berakhir Imbang
Kamis, 02 April 2015 09:03:00

KNPI Cup 2015, Laga Perdana PS Talenta VS Teduh FC Berakhir Imbang

KNPI Cup 2015
RIAUONE.COM, DUMAI, ROC - Turnamen sepakbola KNPI Cup 2015 sudah dimulai, dan telah dibuka secara resmi oleh ketua KNPI Dumai Abu Zaki di lapangan sepakbola Purnama kecamatan Dumai Barat, Rabu (1/4) sore kemarin.
 
Usai membuka secara resmi, Turnamen KNPI Cup 2015 yang memperebutkan Piala Walikota Dumai dan diikuti oleh 25 klub dari kalangan usia bebas itu, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara PS Talenta dan Teduh FC.
 
Dalam pertandingan perdana itu, PS Telenta dan Teduh FC hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.
 
Sebelumnya, ketua KNPI Dumai Abu Zaki berpesan kepada pemain agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga. "Berkompetisilah untuk meraih kemenangan dan juara, namun sportifitas harus tetap dijaga agar pertandingan dapat berjalan baik,"pesannya.
 
Tokoh pemuda yang juga bakal calon Walikota Dumai pada Pilkada Desember mendatang itu, mengharapkan Turnamen KNPI Cup 2015 dapat menunjukkan kompetisi yang aman dan dapat mengibur masyarakat disamping untuk meningkatkan prestasi bagi klub-klub sepakbola yang ada di Kota Dumai (*).
 
Teks foto : Ketua KNPI Dumai Abu Zaki melakukan tendangan perdana pada pembukaan turnamen KNPI Cup 2015. (sri).
Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Dolar VS Rupiah Hari ini, Berikut Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar AS Hari Ini, 13 Oktober 2023

    NASIONAL, BISNIS, -  Nilai tukar rupiah hari ini berpotensi melemah lantaran penguatan dolar AS setelah rilis inflasi Amerika Serikat yang melampaui ekspektasi.

    Kemar

  • 5 bulan lalu

    Perang Hamas VS Israel, Serangan Balik Israel ke Penduduk Sipil Gaza, gedung Palestine Tower Ambruk

    DUNIA, - Gumpalan asap membumbung di atas gedung-gedung di Kota Gaza pada 7 Oktober 2023. Saat serangan udara Israel menghantam gedung Palestine Tower.

    Sedikitnya 70 orang

  • 7 bulan lalu

    Pemilu Thailand, Bisakah Pita Berhasil Jadi PM Thailand di Putaran Kedua?

    DUNIA, POLITIK, - Ketua partai 'anak muda' Move Forward Party (MVP) Pita Limjaroenrat akan menjalani pemungutan suara kedua kali untuk menjadi Perdana Menteri Thailand

  • 11 bulan lalu

    Pihak BPJS Buka Suara Respons Viral Nakes Joget Bandingkan Layanan Pasien BPJS Vs Umum

    NASIONAL, KESEHATAN, - Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh konten TikTok yang dibuat oleh sejumlah tenaga kesehatan (nakes). Yang membuatnya kontroversial, para nakes terseb

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified