• Home
  • Riau Raya
  • KNPI Kampar Buka Donasi, Kalaksa BPBD Sumbang Batubata untuk Wujudkan Rumah Sehat Pak Burhan
Rabu, 08 September 2021 09:23:00

KNPI Kampar Buka Donasi, Kalaksa BPBD Sumbang Batubata untuk Wujudkan Rumah Sehat Pak Burhan

KAMPAR - Kalaksa BPBD Kabupaten Kampar Dedy Sambudi siap sumbangkan Batubata untuk bantuan rumah Burhanudin warga Desa Silam, Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar sampai rumah tersebut selesai.

Hal ini disampaikan lansung oleh Kalaksa BPBD Kampar Dedy Sambudi kepada Ketua DPD KNPI Kampar Abu Nazar, SHI sesaat setelah DPD KNPI Kampar membuka bantuan Donasi Rumah Sehat untuk Pak Burhanudin, Rabu (08/09/21).

Diketahui pada saat meninjau lokasi rumah pak burhan pada saat mengantarkan Donasi beras yang disalurkan oleh KNPI Kampar, Kondisi rumah tersebut sangat tidak layak, hanya berdindingkan Papan, dengan ukuran lebih kurang 4x5 dan hanya berlantaikan tanah, pak burhan yang sudah sakit ini tinggal dengan satu orang anak laki-laki nya yang masih kecil.

"Alhamdulillah Bapak Dedy Sambudi Kalaksa BPBD Kampar siap menyumbangkan batubata untuk seluruh pembangunan rumah pak burhan sampai selesai", ucap Abu Nazar.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya oleh DPD KNPI Kampar, Donasi telah dibuka dan hanya diperlukan sekitar 25 juta rupiah untuk membangun rumah pak burhan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Sangat memperihatinkan, semoga siapapun yang bersedekah untuk pak burhan dibalasi oleh pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, Amiin ya allah", Tutup Abu. (bu/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified