• Home
  • Riau Raya
  • Masyarakat Inhil Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024
Senin, 15 Agustus 2022 23:47:00

Masyarakat Inhil Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

TEMBILAHAN,- Sebagai bentuk dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju pada Pemilu Presiden  2024, masyarakat di Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, menyatakan deklarasi.

Deklarasi Gus Muhaimin dipromotori kaum buruh, tukang becak, petani kelapa hingga kaum milenial. 

Komunitas profesi dan pemuda itupun siap mendukung dan memenangkan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden pada pemilu tahun 2024.

Ditengah kesibukan sehari-hari, salah satu tukang becak yang sedang mangkal di Jalan Sudirman Tembilahan mengaku mengenal sosok Gus Muhaimin dari berbagai sumber berita sebagai sosok yang agamis, ramah dan dekat dengan ulama serta masyarakat bawah.

"Beliau itu sosok yang religius sebab dekat dengan ulama, beliau juga sepertinya mudah bergaul dan dekat masyarakat bawah," ucapnya.

Disambung salah satu buruh bersama rekan seprofesi buruh angkut barang dan tukang perahu di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, menyatakan siap mendukung Gus Muhaimin maju pada Pemilu 2024.

"Kami, kaum masyarakat bawah sangat menginginkan perubahan dari yang sekarang. Semoga ia mampu membawa perubahan itu demi Indonesia yang lebih baik lagi. Untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi, kami siap mendukung beliau maju pada Pemilu 2024 menjadi Presiden," tegasnya dengan membentangkan spanduk bergambar Cak Imin For 2024.

Seorang petani kelapa di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu berharap pria yang sering juga disapa Cak Imin ini menjadi pemimpin yang bisa memperhatikan hak-hak masyarakat kecil.

"Seperti kami-kami inilah yang diperhatikan, diharapkan harga komoditi petani bisa meningkat sehingga ekonomi masyarakat jadi lebih baik lagi, jangan hanya harga beli masyarakat yang mahal, harga jual dari masyarakat juga harus mahal," harapnya.

Terakhir, para pemuda yang sedang nongkrong di salah satu Cafe wilayah Tembilahan pun turut memberikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar.

"Beliau yang saya tahu Wakil Ketua DPR RI, sosok Cak Imin orangnya ramah, tampak sekali beliau itu berjiwa muda dan religius, pas sekali untuk kriteria sosok pemimpin negara Indonesia kita tercinta ini. Jika beliau maju Pemilu 2024, saya siap mendukung beliau," tutur salah satu pemuda, yang diamini oleh teman-temannya.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified