• Home
  • Riau Raya
  • Membanggakan, Polbeng Didatangi 7 Politeknik di Indonesia dan 3 Perguruan Tinggi Luar Negeri
Selasa, 12 September 2023 16:11:00

Membanggakan, Polbeng Didatangi 7 Politeknik di Indonesia dan 3 Perguruan Tinggi Luar Negeri

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mendapat kunjungan kehormatan dari 7 politeknik di Indonesia dan 3 perguruan tinggi luar negeri yakni Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia, Universiti Teknikal Malaysia, dan Yamaguchi University Jepang.

Kunjungan kehormatan 10 perguruan tinggi ini dalam rangka kegiatan Malam Budaya (Culture Event) sekaligus penandatanganan kerjasama dan silaturahmi Konsorsium Politeknik Merdeka. Berlangsung pada Ahad, 10 September 2023 malam, di Aula TI Polbeng. 

Culture event ini juga dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Johansyah, Bupati mengucapan terima kasih juga selamat datang kepada Direktur 10 perguruan tinggi yang hadir di Negeri Junjungan.

Ia berharap kehadiran tamu kehormatan tersebut dapat mempererat hubungan baik dan membawa kemajuan pendidikan dan pembangunan di Negeri Junjungan.

"Pertemuan ini, dapat kita jadikan media memperkuat sinergi dan kolaborasi serta melangkah jauh kedepan, dalam membangun daerah serta mensejahterakan masyarakat. Semoga pendidikan di Negeri Junjungan semakin meningkat," harapnya. 

Selain Direktur Polbeng Johny Cluster, hadir dalam kegiatan ini Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Sofyan Said. Adapun 7 perguruan tinggi Indonesia yang hadir adalah Politeknik Negeri Indramayu, Politeknik Negeri Nusa Utara, Politeknik Negeri Banyuwangi, Politeknik Negeri Cilacap, Politeknik Negeri Sambas, Politeknik Negeri Nunukan, Politeknik Negeri Fakfak. (dsk/rul)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified