• Home
  • Riau Raya
  • PT KTU Dukung Akselarasi Vaksinasi di Kecamatan Koto Gasib Siak
Selasa, 28 Desember 2021 08:15:00

PT KTU Dukung Akselarasi Vaksinasi di Kecamatan Koto Gasib Siak



RIAUONE.COM,SIAK- PT. Kimia Tirta Utama ( KTU) Astra Group, memberikan dukungan moril dan materil untuk kegiatan akselerasi vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Koto Gasib, Siak. Senin, 27/12/2021.

Pemerintah Koto Gasib, bekerjasama dengan Kapolsek dan Kepala Puskesmas, mengadakan rapat koordinasi dengan menghadirkan seluruh perangkat Desa dan perwakilan perusahaan yang berada berdomisili di Kecamatan Koto Gasib, guna membahas teknis akselerasi vaksinasi covid 19 untuk masyarakat sehingga target yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Siak, tercapai.

Dicky Sofyan, selaku camat Koto Gasib, memberikan uplos terhadap keberadaan PT KTU yang sangat peduli atas kegiatan vaksinasi covid 19, dengan tujuan agar tercapai Herd Immunity, di wilayah Kabupaten Siak.

"Untuk PT KTU, saya camat Koto Gasib, tidak meragukan komitmen dan kontribusi perusahaan terhadap program Pemerintah Kabupaten Siak, ini program yang langsung menyasar ke masyarakat yang berada di Kecamatan Koto Gasib, untuk melaksanakan vaksinasi covid 19, dan mempercepat target Pemerintah Kabupaten," Sebut Dicky.

PT KTU, yang diwakili CDO, Hardiman, sangat berterima kasih dan menyambut baik rencana akselerasi vaksinasi Pemkab Siak, melalui Kecamatan Koto Gasib, dan ikut ambil bagian dalam hal itu.

"PT KTU senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan, lebih lebih kegiatan untuk kemanusiaan yang dilakukan oleh Pemkab, apalagi program akselerasi vaksinasi covid 19, kapan pun siap untuk bersinergi," Ujar Hardiman.

Administratur PT KTU, Hubbal K Sembiring, turut juga menyampaikan dukungan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Koto Gasib, Siak.

"saya selaku Administratur PT KTU, Astra Gruop yang berada di Kecamatan Koto Gasib, merespon positif dengan kegiatan akselerasi vaksinasi covid 19, Pemerintah Kecamatan, program luarbiasa yang menyasar hingga ke Dusn Dusun yang ada di Kecamatan, semoga capain Herd Immunity cepat terpenuhi secara Kabupaten Siak, bahkan diatas 70℅," Ungkap nya.

Menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib, yang belum vaksin bersegeralah untuk melakukan vaksin yang dilaksanakan Pemerintah.

Laporan: Masroni


Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified