• Home
  • Riau Raya
  • Parah Pelayanan Puskesmas di Perawang Siak, Ibu Ini Berobat di Suruh Pulang
Sabtu, 07 Desember 2019 14:53:00

Parah Pelayanan Puskesmas di Perawang Siak, Ibu Ini Berobat di Suruh Pulang

RIAUONE.COM,SIAK- Seorang ibu bernama Noviatun (47), warga Perawang Kabupaten Siak kecewa dengan pelayanan Puskesmas di Tualang. Pasalnya, anak kesayangannya yang sedang sakit demam terpaksa dibawa kembali pulang ke rumah tanpa mendapat perawatan dari pihak puskesmas.

"Iya bang kami disuruh pulang karena (petugas bilang) sudah tutup. Anak saya sakit demam," kata Noviatun dengan nada kesal, Jumat (7/12/2019).

Ibu tersebut datang bersama dua orang anaknya ke puskesmas setibanya diruangan puskesmas petugas mengatakan pelayanan sudah tutup. Padahal, saat itu waktu menunjukkan pukul 10.30 Wib.

Awak media mencoba konfirmasi ke kepala Puskesmas Tualang, namun sayang tidak berada di tempat. Di hubungi pun tidak ada respon dari sambungan telepon seluler.

Sementara itu beberapa petugas puskesmas menyebutkan bahwa memang ada seorang ibu bersama anaknya yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan. 

"Kami tidak ada menyuruh mereka pulang. Tapi menyarankan berobat ke bagian UGD dan tidak ada menyuruh pasien pulang," kata salah satu petugas puskesmas.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Siak akan mengecek kebenaran petugas puskesmas yang tidak melayani pasien.

"Oke pak, biar saya cek dulu ya pak. Nanti bapak kasih tau petugasnya. Saya tanya dulu ya pak," 
Reporter : Masroni

Share
Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Apresiasi Pembukaan Kedai Syariah Bank Riau Kepri

    PARLEMEN, BENGKALIS, Bantan, - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menghadiri acara peresmian pemakaian Kantor Kedai Syariah Desa Selat Baru Kecamatan Bantan, Rabu (19/0

  • 8 jam lalu

    Kedatangan Aliansi Masyarakat Sebanga, Komisi II Terima Aduan Masyarakat Mengenai Portal Sebanga

    BENGKALIS, PARLEMEN, -  Komisi II melalui ketua Ruby Handoko bersama dinas terkait menerima kedatangan Aliansi Masyarakat Sebanga yang mengeluh terkait adanya portal yang d

  • 2 jam lalu

    AIA appoints new Head of Environmental, Social and Governance (ESG) for Singapore

     

    This latest appointment builds on the company's ESG push, following its commitment to achieving net-zero greenhouse gas emissions by 2050


    SING

  • 18 jam lalu

    Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Putra Daerah Minta Solusi Ke DPRD

    BENGKALIS, PARLEMEN, -  Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Putra Daerah Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis minta solusi ke DPRD terkait permasalahan Tenaga Kerja Bong

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.