• Home
  • Riau Raya
  • Pegawai Kemenkumham Riau Diminta Komit Atas Deklarasi Janji Kinerja
Selasa, 25 Januari 2022 15:05:00

Pegawai Kemenkumham Riau Diminta Komit Atas Deklarasi Janji Kinerja

RIAU, PEKANBARU - Kepala Program dan Humas (Promas) Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau Sabar Tarida Uli Gultom, mengingatkan jajarannya untuk memanifestasikan  janji kinerja yang telah dideklarasikan beberapa waktu lalu.

Menurut Sabar, janji kinerja tersebut komitmen yang harus diwujudkan, Sehingga tak hanya menjadi ucapan belaka. 

"Janji kinerja yang kita ucapkan bersama saat deklarasi pada tanggal 20 Januari 2022 bukan sekadar ucapan belaka, melainkan untuk dipedomani dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena sejatinya Deklarasi Janji Kinerja bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan," kata Kabag Promas, Senin (24/1/22).

Hal itu menurutnya lagi, tidak lain untuk mewujudkan Kemenkumham semakin pasti dan berakhlak menuju Indonesia maju. Dimana seluruh jajaran telah mendeklarasikan janji untuk tetap menjaga kesehatan. 

Sehingga dapat berkinerja secara produktif; melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko. 

"Selain Deklarasi Janji Kinerja, Kanwil Kemenkumham Riau juga telah melaksanakan natal dan serangkaian acara menyambut Hari Bhakti Keimigrasian, yang mana semua kegiatan ini berjalan lancar. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kerja sama kita semua, semoga sinergitas ini bisa pupuk dan pertahankan sampai seterusnya," paparnya.

Sebagai informasi, Deklarasi Janji Kinerja yang telah diucapkan pekan lalu itu, juga disaksikan langsung Gubernur Riau Syamsuar. Dalam paparannya, orang nomor satu di Riau tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap komitmen yang telah dideklarasikan seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau. (MCR)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified