• Home
  • Riau Raya
  • Pelepasan Perkemahan Akbar, Ini Pesan Wabup Bagus
Minggu, 22 Januari 2023 22:42:00

Pelepasan Perkemahan Akbar, Ini Pesan Wabup Bagus

Pelepasan Perkemahan Akbar, Ini Pesan Wabup Bagus. F/dsk

BENGKALIS, BANTAN - Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menjadi pembina Upacara Pelepasan Perkemahan Akbar Gugus Depan (Gudep) 07.009 dan Gudep 07.010 Pondok Medern Nurul Hidayah (PMNH), di halaman PMNH, Sabtu, 21 Januari 2023.

Wabup Bagus Santoso mengungkapkan, selain sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah, perkemahan akbar ini dapat juga dijadikan media meningkatkan potensi, kreativitas, serta kemandirian adik-adik Pramuka agar kelak menjadi kader pemimpin umat yang militan, cerdas, ceria dan berkualitas.

" Melalui perkemahan akbar tahun ini, kami berharap, adik-adik dapat mengambil banyak hikmah serta pelajaran, seperti menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong, menempa keterampilan dan pengetahuan diri serta memupuk jiwa disiplin sebagai anggota Pramuka," pesannya.

Sesuai perkembangan zaman yang semakin pesat. Wabup berharap gerakan Pramuka harus keren, aktif, gembira, asyik, dan menyenangkan sehingga tidak ditinggal oleh generasi muda.

Kepada peserta, Wabup Bagus mengingatkan agar dapat menjaga nama baik Pramuka, membina persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga suasana agar tertib dan aman.

Wabup optimis, melalui perkemahan akbar ini dapat membangun generasi berkarakter agar mampu menghadapi tantangan ekonomi, sosial, budaya, dan politik yang ada di negara dan daerah ini.

Ucapan terima kasih turut disampaikan Wabup Bagus kepada pelatih dan pembina Pramuka Gudep PMNH, karena secara berkelanjutan, dengan semangat kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja berkualitas telah mampu mempersiapkan dan menghasilkan duta-duta Pramuka  yang kelak dapat tumbuh menjadi generasi yang baik. (DSK/RUL).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2023 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified