• Home
  • Riau Raya
  • Pemprov Berencana Rekrut 18 Orang PTT Paramedis untuk Kuansing
Sabtu, 11 Maret 2017 12:37:00

Pemprov Berencana Rekrut 18 Orang PTT Paramedis untuk Kuansing

TELUKKUANTAN - Dalam daftar rincian alokasi kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah provinsi ( Pemprov ) Riau di Kuantan Singingi ( Kuansing )  tahun anggaran 2017 ini, salah satunya rekrutmen pegawai tidak tetap ( PTT ) Paramedis sebanyak 18 orang.
 
Sekedar informasi, tahun anggaran 2017 ini, dana APBD Riau yang dialokasikan untuk pelaksanaan kegiatan lebih kurang 217 Milyar. Salah satu kegiatan yang tertera dalam daftar rincian tersebut, rekrutmen 18 orang PTT  yang akan dilaksanakan di Kuansing oleh Pemprov Riau tahun ini.
 
Ketua Komisi B DPRD Kuansing, Rustam Efendi kepada Wartawan, Jumat (10/3/2017) menyambut baik rencana tersebut. Hanya saja ujarnya, belum dijelaskan klasifkasi tenaga Paramedis yang bakal direkrut tersebut, apakah dokter, perawat, bidang atau jenis tenaga paramedis lainnya.
 
Oleh sebab itu, Rustam mengajak lulusan berbagai jurusan pendidikan kesehatan di Kuansing untuk jeli melihat peluang tersebut. Perlu rajin mencari informasi ke dinas kesehatan provinsi Riau terkait hal ini.
 
Rustam juga minta agar Pemprov Riau mengutamakan anak-anak Kuansing dalam rencana pengangkatan paramedis tersebut. Agar tenaga Paramedis yang diangkat nantinya benar-benar  betah bekerja di Kuansing, dan tidak sebagai batu lompatan semata.
 
" Jika perlu utamakan anak-anak tempatan di lokasi Paramedis bakal ditempatkan. Sehingga mereka betah mengabdi di tempat mereka sendiri,"pungkas Rustam Efendi. (mcr/roc).
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified