Jumat, 13 Mei 2022 06:41:00

Sebanyak Seratus Karyawan Apical Ditest Urine

DUMA - Sebanyak seratus orang karyawan Apical Dumai ditest urine. Dalam kegiatan ini Opical Dumai mengandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai, baru-baru ini Rabu (11/5).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan guna mendukung  program Pemerintah Dumai dalam memberantas narkoba di Kota Dumai dan khusus bagi karyawan Apical.

Humas Apical Dumai, Kamero Bangun menjelaskan bahwa narkoba merupakan bagian dari perang abad modern dimana sasaran utama adalah merusak generasi muda yang pada akhirnya menghancurkan masa depan negara.

" Jadi mau tidak mau semua pihak harus terlibat dalam memerangi narkoba terutama para orang tua mempunyai peranan yang sangat penting, semua dimulai dari rumah. Pengawasan dan arahan dari orang tua yang baik akan membantu untuk menghambat atau mengurangi pemakaian narkoba," ungkapnya.

Sementara Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Dumai,  AKBP Thamrin Parulian ,SH mengucapkan terima kasih kepada management Apical yang sudah mendukung program pemerintah dalam rangka memerangi pemakaian narkoba.

" Melalui test urine kita bisa mengetahui indikasi seseorang mempunyai ketergantungan terhadap narkoba atau tidak. BNN mempunyai beberapa program rehabilitasi terhadap orang yang ketergantungan narkoba, lewat program ini kita dapat membantu menyelematkan generasi muda, " ujar.

Dijelaskanya, bahwa dari pemeriksaan terhadap 100 orang karyawan Apical ini hasilnya negative semua. " Kita sangat bersyukur dari pengetesan ini hasilnya negative semua," ungkap Thamrin.

Thamrin berharap semoga kegiatan ini terus dilakukan setiap tahun guna pengawasan terhadap karyawan Apical. " Kegiatan ini bisa menjadi contoh oleh perusahaan perusahaan yang ada di Dumai agar ikut melaksanakan test urine bagi karyawannya,"harapnya  (*/net/rel)


Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified