• Home
  • Riau Raya
  • Sebelum Lantik Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Baca Surat Alfatihah
Selasa, 09 November 2021 07:59:00

Sebelum Lantik Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Baca Surat Alfatihah

ROHIL, - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong sebelum melakukan pelantikan Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Jufri ST, mengajak para tamu undangan dan masyarakat untuk membacakan Al-Quran surat Alfatihah. 

" Sebelum saya melantik Jufri sebagai Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, marilah kita membacakan surat Alfatihah. Kita hadiahkan semua pahala kepada Almarhum Syafril Fatoh mantan Datuk Penghulu Kasang Bangsawan yang telah mendahului kita menghadap Allah swt. Almarhum Kh. Syafril SE MSi selama menjabat sebagai Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, banyak pengabdian nya untuk masyarakat Rohil khusus masyarakat Kasang Bangsawan. Semoga pengabdian diberikan almarhum mendapat ridho dan menambah amal ibadah dari Allah SWT," kata Afrizal Sintong SIP.

Acara pelantikan Pjs Jufri ST selaku Datuk Penghulu, yang diselenggarakan dihalaman Kantor Penghulu Kasang Bangsawan, pada Ahad (7/10/21) sekira pukul 14.00 wib.

Terlihat dari tamu undangan yang hadir yaitu Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS.MH, Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar SPd bersama jajaran, para Kadis, Kapolsek Pujud, anggota DPRD Rohil, Camat Pujud Hasyim SP, para Penghulu, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan sejumlah masyarakat Kasang Bangsawan. 

Perlu diketahui, bahwa Penghulu Kasang Bangsawan sebelumnya dijabat oleh Kh. Syafril SE MSi. Namun pada Kamis (7/10/2021) kemarin beliau ( Syafril ) meninggal dunia karena sakit, dan pada akhirnya Bupati Afrizal Sintong SIP mempercayakan Jufri ST yang selaku Sekcam Pujud yang tidak lain adalah adik kandung dari Almarhum Kh. Syafril SE MSi menjadi Penghulu Kasang Bangsawan periode 2021-2022. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.