• Home
  • Riau Raya
  • Sekda Inhil Tandatangani Komitmen Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN
Rabu, 16 Maret 2022 14:31:00

Sekda Inhil Tandatangani Komitmen Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN

PEKANBARU- Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Afrizal MP menghadiri Rapat Koordinasi sekaligus menandatangani Komitmen Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN, Rakor tersebut diselenggarakan di Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Rabu, (16/03/22).

Tujuan dilaksanakannya Rakor tersebut, dalam rangka penguatan tata kelola manajemen ASN khususnya di wilayah kerja kantor Regional XII BKN Pekanbaru, serta Demi terciptanya manajemen ASN yang handal dan profesional serta penerapan sistem merit dalam birokrasi pemerintahan.

Rakor yang berlangsung selama satu hari ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Dr Ir Bima Haria Wibisana.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 9 instansi yang menjadi piloting penerapan sistem Merit, di antaranya pemprov Sumatera Barat, Pemko Solok, Pemkab Indragiri Hilir, Pemkab Rokan Hulu, Pemkab  Rokan Hilir, Pemkab Solok Selatan, Pemkab Bintan, Pemkab Kampar dan pemkab Pasaman.

BKN Regional XII  Pekanbaru berkomitmen penuh untuk melakukan pembinaan manajemen ASN dengan maksimal sehingga dapat mendorong peningkatan profesionalitas instansi daerah dalam menerapkan tata kelola manajemen ASN.

Selanjutnya pada kesempatan acara rapat koordinasi ini juga dilakukan penanda tanganan Komitmen penguatan tata kelola Manajemen ASN oleh Kepala Daerah yang menjadi piloting, untuk pemerintah kabupaten Indragiri Hilir komitmen tersebut ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah kabupaten Indragiri Hilir Drs H Afrizal MP, yang disaksikan oleh kepala BKN, Ketua KASN, dan Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian BKN serta Kepala BKDSDM Indragiri Hilir.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified