• Home
  • Riau Raya
  • Semalam H+4 Lebaran, Arus Balik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Belum Terlihat Signifikan
Sabtu, 07 Mei 2022 07:17:00

Semalam H+4 Lebaran, Arus Balik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Belum Terlihat Signifikan

RIAU, PEKANBARU - H+4 Lebaran tahun 2022, arus lalu lintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Pekanbaru-Dumai (Permai) terpantau lancar dan tidak ada kendala antrean di gerbang tol.

Demikian disampaikan Branch Manager Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, A.A.G Indrajana saat dikonfirmasi kondisi terkini arus lalu lintas di jalan tol Permai, Jumat (6/5/2022). 

" Arus lalu lintas jalan tol Pekanbaru- Dumai hari terpantau lancar, dan belum ada nampak ada antrean di Gerbang Tol (GT)," kata Indrajana.

Lebih lanjut Indrajana mengatakan, hingga H+4 Lebaran belum terlihat secara signifikan adanya peningkatan arus balik Lebaran, baik dari arah Pekanbaru menuju Medan maupun sebaliknya. 

" Arus balik belum terlihat signifikan peningkatannya. Prediksi kita arus balik terjadi peningkatan mulai malam ini sampai Ahad. Karena pegawai akan mulai masuk kerja pada tanggal 9 Mei 2022," tukasnya. (MCR/amn)

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Di TOL Pekanbaru-Dumai ada Pengecekan Kesehatan Gratis, ini Lokasi-nya

    RIAU, - Pengelola jalan tol Pekanbaru-Dumai memberikan fasilitas pengecekan kesehatan gratis untuk pengguna jalan. Ada dua titik lokasi yang disediakan untuk pengecekan kesehata

  • 2 tahun lalu

    Pagi tadi Kecelakaan Maut di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Mobilio Seruduk Truk Kontainer, 2 Meninggal

    RIAU, - Pihak pengelola jalan tol Pekanbaru-Dumai telah mendapatkan data kecelakaan maut yang terjadi di KM 27 jalan tol.

    Menurut Branch Manager Tol Permai, Indrayana, mel

  • 2 tahun lalu

    Tol Pekanbaru-Dumai Masih Gratis, Tunggu SK dari Menteri PUPR

    RIAU, PEKANBARU - Pada hari ini, Jumat (9/10/2020) sudah dua minggu Jalan Tol Pekanbaru - Dumai dioperasionalkan, pasca di resmikan oleh Presiden Joko Widodo. Dimana sebelumya d

  • 7 tahun lalu

    Peletakan Batu Pertama Tol Pekanbaru-Dumai Dilakukan Presiden

    RIAUONE.COM, PEKANBARU, RIAU, ROC, - Pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan ground breaking atau peletakan batu pertama pembangu
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified