• Home
  • Riau Raya
  • Setahun Lebih Warga Miskin Siak tak Terima Bantuan Listrik Baznas, Penghulu: Tanya Kerani
Rabu, 27 November 2019 00:10:00

Setahun Lebih Warga Miskin Siak tak Terima Bantuan Listrik Baznas, Penghulu: Tanya Kerani

RIAUONE.COM, SIAK- Warga Kampung Sengkemang, Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau hingga kini belum dapat menikmati terangnya cahaya listrik pada malam hari. Pasalnya, hingga kini bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak belum menemui titik terang.

Dua orang warga kampung yang belum mendapatkan penerangan listrik sudah berlangsung hampir dua tahun dan sudah masuk dalam daftar tunggu.

Pemerintah Kampung Sengkemang yang memverifikasi penerima bantuan sudah menetapkan 6 orang yang masuk dalam daftar Baznas Siak.

Dua orang yang lelah menunggu malah masuk secara mandiri. Dua orang lainnya, sudah mendapatkan bantuan, sedangkan dua orang lagi hingga saat ini belum dipasang listrik.

Penghulu Sengkemang saat dikonfirmasi tidak mengetahui lebih detail persoalan warga kampungnya dan malah meminta awak media bertanya kepada bawahanya.

"Koordinasi dengan pak Kerani sebagai Ketua Baznas Kampung, dia tau prosesnya itu," jawab penghulu Kampung Sengkemang kepada riauone.com, Selasa (26/11/2019).
Reporter : Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.