• Home
  • Riau Raya
  • Silaturrahmi dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Kuansing Bersama Insan Pers
Jumat, 17 Juni 2022 07:30:00

Silaturrahmi dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Kuansing Bersama Insan Pers

KUANSING, riauone.com - Silaturrahmi dan Sosialisasi manfaat program BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja Wartawan pencari berita, baik media online, media cetak, maupun Televisi, untuk menjamin perlindungan sosial ketenagakerjaan Insan Pers Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Lesehan Naniki, Sungai Lintang, kecamatan Sentajo Raya, Rabu (15/06/22) sekira jam 10.00 WIB.

Acara dibuka dengan pembacaan Do'a oleh Radian Ali, yang juga wartawan di Teluk Kuantan.

Kepala BPJS ketenagakerjaan Kuansing, Diyan Handiyana mengatakan dalam sosialisasinya kepada Insan Pers, bahwa, program jaminan kecelakaan merupakan perlindungan dari resiko kecelakaan kerja yang dapat dialami oleh awak media dalam menjalankan tugasnya.

" Iya, kami dari BPJS ketenagakerjaan hadir untuk silaturrahmi dan sosialisasi kepada Insan Pers yang berada di wilayah kabupaten Kuansing, Alhamdulillah, antusias Awak media luar biasa, terima kasih untuk semua" ucap Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan Teluk Kuantan, Diyan Handiyana.

Selain itu, Ketua acara, Jan Fredy Butarbutar mengucapkan rasa terimakasih dan bangga kepada pihak BPJS dan kawan-kawan Pers yang ikut hadir.

"Sangat berterima kasih dengan kehadiran BPJS ketenagakerjaan dan kepada 6 organisasi Pers di Kuansing, FPII, PWI, AJOI, SPI, dan PW MOI dan awak media dari Televisi (TVRI dan CeriaTv),"ucap Jan Fredy.

"Tentunya dengan silaturrahmi dan sosialisasi ini, kita harapkan manfaat dari BPJS ketenagakerjaan, terutama untuk Wartawan," tambah Jan Fredy.

Sementara itu, staf kepesertaan BPJS ketenagakerjaan Kuansing, Januari Simanjuntak memaparkan manfaat yang diberikan BPJS ketenagakerjaan sesuai PP No. 82 tahun 2019.

Terakhir, Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan Kuansing, Diyan Handiyana memberikan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada 4 awak media. Acara Silaturahmi dan Sosialisasi BPJS ketenagakerjaan bersama Insan Pers di Kuansing, berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa oleh Radian Ali, serta makan bersama.

Untuk menjadi peserta program BPJS ketenagakerjaan, pemberi kerja ataupun tenaga kerja melakukan pendaftaran dengan cara: Menghubungi kantor BPJS ketenagakerjaan terdekat, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 01 Simpang Tiga Teluk Kuantan, atau secara online melalui website www.bpjsketenagakerjaan.go.id

Hadir dalam Silaturrami dan Sosialisasi itu, Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan Kuansing, Diyan Handiyana, Staf kepesertaan BPJS ketenagakerjaan, Januardi Simanjuntak, Asorsing BPJS ketenagakerjaan Arisman dan puluhan Insan Pers, seperti, Al-Harif, Juliando, Jan Fredy Butarbutar, Karta Atmaja, Zulhendri, Roni Arion, Ilham Lahardi, Okta Prayuza, Noverman Melayu, Rusman, Riski Purba, ST, Budi, Eki, Ardepi Andi Saputra, Jhon Hendri, Neneng dan segenap awak media yang tergabung di berbagai organisasi Pers Korwil Kuansing (OP)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified