• Home
  • Riau Raya
  • Tepati Janji, Alfedri Launching Koperasi Berbasis Syariah Pertama di Siak
Sabtu, 28 Desember 2019 13:55:00

Tepati Janji, Alfedri Launching Koperasi Berbasis Syariah Pertama di Siak

RIAUONE.COM,SIAK- Bupati Siak Drs.H. Alfedri, Msi menepati janji dengan melaunching perdana koperasi berbasis syariah di kampung Koto Gasib Kecamatan Kuala Gasib secara langsung serta menyampaikan ucapan selamat disertai apresiasi atas terselengaranya Launcing unit simpan pinjam pembiayaan syariah oleh koperasi Rimba Mutiara Banso, Sabtu (28-12/2019).

Menurut Bupati koperasi berbasis syariah ini lah yang pertama di Siak, dan akan di ikuti oleh koperasi koperasi lainnya.

“ Secara resmi saya buka koperasi syariah juga memberikan apresiasi khusus pengurus dan seluruh anggota Rimba Mutiara Banso, lounching ini penting diharapkan dapat menjadi salah satu upaya atau sarana yang efektif untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat dan menghilangkan rentenir yang selama ini sangat mencekik masyarakat” ucap  Bupati.

Turut hadir pada kegiatan ini Camat Koto Gasib, Dicky Sofyan, Administrator PT. KTU Zulkain, anggota Dewan dapil ll, Kadis Koperasi Wan Fajri, Ketua Koperasi RMB, penghulu 3 kampung, Ketua Baznas Siak Direktur Persi, tokoh masyarakat dan para anggota kopersi yang masuk dalam jajaran kepengurusan serta tamu undangan lainya.

Reporter : Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.