• Home
  • Riau Raya
  • Terus Lakukan Cara Humanis Agar Masyarakat Patuh Prokes Covid-19
Selasa, 30 November 2021 15:11:00

Terus Lakukan Cara Humanis Agar Masyarakat Patuh Prokes Covid-19

MERANTI, riauone.com - Sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Polres Kepulauan Meranti, Riau, terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M.

Bahkan, agar masyarakat mematuhi aturan terkait pandemi ini, polisi secara intensif memberikan imbauan maupun terugan yang sifatnya humanis.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengatakan, edukasi prokes diberikan dalam berbagai kegiatan oleh personelnya dilapangan. Termasuk di dalam giat operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

" Dengan cara preemtif dan preventif soal prokes dan Kamseltibcarlantas, anggota kita dilapangan mengingatkan masyarakat secara humanis soal aturan selama pandemi. Sebab, menjaga dan mematuhi prokes ini sangat penting oleh masyarakat dalam berbagai aktivitas," ungkapnya, Selasa (30/11/2021) 

Seperti halnya dihari terakhir operasi Zebra, personel lagi-lagi membagikan ratusan masker kepada seluruh penumpang kapal dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar pelabuhan kempang wilayah Selatpanjang. Tentunya itu bertujuan untuk mengedukasi akan pentingnya mematuhi prokes untuk menghindari penularan virus Corona" jelas Kabag Ops, AKP Yudi Setiawan menambahkan.

juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 di Kepulauan Meranti sehingga dapat berjalan dengan kondusif dan lancar sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran virus asal Wuhan demi kepentingan kesehatan bersama.

" Kita semua harus tetap mematuhi prokes agar Covid-19 di Kepulauan Meranti segera usai. Selalu menggunakan masker dalam segala aktifitas demi menjaga kesehatan kita bersama," pesannya. (pauzi)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.