• Home
  • Riau Raya
  • Tinjau Jembatan Desa Igal, Kadis PUTR turun Langsung
Rabu, 27 Juli 2022 09:07:00

Tinjau Jembatan Desa Igal, Kadis PUTR turun Langsung

INHIL, MANDAH, - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Umar ST MT turun langsung melakukan pengawasan pekerjaan penanganan darurat fungsional terhadap jembatan di Desa Igal, Kecamatan Mandah, Senin 25 Juli 2022.

Langkah tersebut terkait viralnya berita jalan 'Sakaratul Maut' di Kabupaten Inhil sejak beberapa minggu belakangan ini. 

Kadis PUTR Inhil Umar ST MT mengatakan, untuk menggesa pekerjaan penanganan darurat fungsional dan melihat bahan material yang sudah terkumpul, maka dilakukan pengecekan secara langsung ke lapangan.

" Pekerja saat ini sedang melakukan pemasangan tiang jalan jerambah, sembari menunggu terkumpulnya bahan untuk pengerjaan," ujar Umar.

Selanjutnya, Umar berharap agar pekerjaan tersebut tidak menemui kendala di lapangan dan dapat terlaksana sesuai dengan target.

" Mudah-mudahan pekerjaan jalan jerambah di Desa Igal, Kecamatan Mandah yang sempat viral tersebut dapat terealisasikan sesuai target dan dapat difungsikan oleh masyarakat," tukas Umar. (mci/*)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified