• Home
  • Riau Raya
  • Wako dan rombongan melaksanakan Safari Maghrib di Masjid Miftahussalam Jalan Karya Mukti
Rabu, 26 Januari 2022 06:49:00

Wako dan rombongan melaksanakan Safari Maghrib di Masjid Miftahussalam Jalan Karya Mukti

DUMAI - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Maghrib, Senin (24/01/2022). 

Adapun lokasi yang dikunjungi oleh Wali Kota Dumai beserta rombongan yaitu Masjid Miftahussalam, Jl. Karya Mukti, RT.10, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat.

Kehadiran Wali Kota beserta rombongan yang terdiri dari Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kota Dumai, Camat dan Lurah dilingkungan Kecamatan Dumai Barat yang disambut penuh suka cita oleh jama'ah Masjid Miftahussalam. 

Kegiatan diawali dengan melaksanakan sholat maghrib berjama'ah, kemudian Wali Kota Dumai menyerahkan secara simbolis Bantuan Dana Hibah senilai Rp. 15.000.000 kepada perwakilan pengurus Masjid Miftahussalam dan Rp. 10.000.000 kepada perwakilan pengurus Mushalla Ar-Rahma. 

Dilanjutkan dengan penyerahan sembako berupa beras secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si. Dimana sembako tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat setempat yang berhak menerimanya. 

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ceramah yang disampaikan oleh ustadz Panaekan hasibuan, Lc dan sholat isya berjama'ah. 

kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya Pemerintah Kota Dumai mewujudkan visi Dumai menuju Kota idaman, serta sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. 

Dalam sambutanya, Wali Kota Dumai mengutarakan program-program unggulannya yang saat ini sedang dilaksanakan yaitu Dumai Berkhidmat kepada masyarakat dan jama'ah Masjid yang hadir.

"Alhamdulillah program-program telah berjalan seperti khidmat kesehatan, khidmat pendidikan, khidmat kebersihan dan lainnya. Namun kami akui belum berjalan dengan maksimal. Tidak semudah dengan apa yang kita lihat karena semua butuh proses," ujarnya. 

Maka dari itu, beliau juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama turut serta mendukung program-program yang telah dibuat oleh pemerintah. karena menurutnya, berkat support dari semuanyalah Kota Dumai bisa menjadi lebih baik lagi kedepan.

" Mohon dukungan dari masyarakat. dengan bersama-sama membangun Dumai, insyaallah Kota Dumai menjadi Kota yang unggul dan idaman," tutupnya. (DSK/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified