• Home
  • Riau Raya
  • Walikota Dumai Hadiri serah terima bantuan program CSR
Rabu, 11 Mei 2022 23:50:00

Walikota Dumai Hadiri serah terima bantuan program CSR

DUMAI - Walikota Dumai H. Paisal menghadiri serah terima bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau Program CSR yang bertempat di kantor DPMTSP, Rabu (11/05).

Bantuan ini diberikan oleh PT. PLN Persero unit induk wilayah Riau dan Kepulauan Riau kepada Pemerintah Kota Dumai, adapun bantuan yang diberikan berupa taman baca pintar dengan internet gratis dan pembangunan rumah adat untuk taman Kota Dumai.

Pada kesempatan tersebut Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN yang telah telah berpartisipasi dalam mendukung Pemerintah Kota Dumai untuk melestarikan kebudayaan lokal maupun kebudayaan daerah lain.

" Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini, terutama kepada PT. PLN yang telah peduli dengan kebudayaan dan suku-suku yang ada di Kota Dumai," ucapnya.

Beliau juga berharap kepada masyarakat yang akan merasakan manfaat dari program CSR tersebut agar selalu menjaga fasilitas-fasilitas umum yang akan dibangun nantinya.

" Fasilitas umum berupa taman baca dan internet gratis ini merupakan milik kita bersama yang bisa kita gunakan dalam mencari informasi untuk pembelajaran khususnya untuk anak-anak sekolah, semoga ini bermanfaat untuk kita semua," harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Asisten II, Kadis Pariwisata, Manajer dan Jajaran PT. PLN, serta rombongan DPMTSP. (DSK/REL/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified