• Home
  • Riau Raya
  • Wardan Imbau Warga Inhil Jangan Mudah Terprovokasi
Jumat, 25 November 2016 12:08:00

Advertorial

Wardan Imbau Warga Inhil Jangan Mudah Terprovokasi

RIUONE.COM, TEMBILAHAN- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalui Sekretaris Daerah Said Syarifuddin menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikannya pada saat apel kesiapan dalam rangka stabilitas Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI dihalaman Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (24/11/2016) pagi.

"Kita berharap kepada masyarakat lebih arif, lebih tenang dan jangan terprofokasi kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ucapnya saat diwawancarai oleh awak media seusai apel yang dipimpin oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung SIK.

Sementara itu, Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik mengatakan bahwa situasi aman dan kondusif bukanlah semata-mata hasil dari usaha Polri, TNI dan Pihak keamanan saja, akan tetapi merupakan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Hal ini tentu menjadi harapan kita bersama, situasi dan kondisi keamanan hekdaknya dapat terus kita jaga dan kita pertahankan agar laju pembangunan serta pertumbuhan ekonomi di kab.inhil dapat terlaksana dengan baik guna kemajuan peningkatan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat di kab.inhil," ungkap Dolifar.

Dolifar juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten inhil dan tidak pengaruh terhadap adanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab, yang dapat menggangu ketentraman dan berpotensi memecah belah NKRI guna kepentingan kelompok tertentu.

"Apabila ada pihak-pihak yang berupa mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat serta berlanjut kepada terganggunya kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara maka polri bersama-sama dengan TNI, yang dibantu oleh seluruh komponen masyarakat akan menindak tegas berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," tukasnya.(san)

Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Sedang Angkut Penumpang, Kapal dari Tembilahan Inhil Riau Tenggelam 22 Penumpang Selamat

    PEKANBARU - Kapal yang mengangkut 22 penumpang dari Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau mengalami kecelakaan. 

    Video kapal kecelakaan di sungai Indragiri itu vi

  • tahun lalu

    H Dani M Nursalam dan H Ferryandi Hadiri Undangan Buka Bersama Mitra Wartawan Inhil

    INHIL, TEMBILAHAN - H Dani M Nursalam dan H Ferryandi, dua politisi yang namanya santer akan mengisi bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pa

  • tahun lalu

    Dalam Safari Ramadhan di Sungai Batang, Bupati Wardan Serahkan Al-Qur'an Dan Santuni Anak Yatim

    INHIL, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersilaturahmi atau safari Ramadhan di Kecamatan Sungai Batang pada hari ke-16 Ramadhan 1442 H, rabu (28/04/2021). 

  • tahun lalu

    Sekali Jalan, Sambil Safari Ramadhan Ke Pulau Burung, Wabup SU Inhil Resmikan Jembatan Penghubung

    INHIL, TEMBILAHAN -Selasa (27/4/2021), Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti lakukan safari ramdhan ke pulau burung sekaligus meresmikan jembatan penghubung antara RW yang ada di Desa P

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified