• Home
  • Riau Raya
  • Wujudkan Dumai Sehat dan Sejahtera, Indra Ajis : Tim Siap Dudukan Ahmad Martilius Jadi Walikota Dumai
Minggu, 08 Maret 2015 21:48:00

Wujudkan Dumai Sehat dan Sejahtera, Indra Ajis : Tim Siap Dudukan Ahmad Martilius Jadi Walikota Dumai

pilkada.
RIAUONE.COM, DUMAI, ROC, - Ahmad Martilius merupakan sosok putra daerah Kota Dumai, yang maju menjadi Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai periode 2015-2020 dari jalur independen. Dan hal ini telah mendapat dukungan sepenuhnya dari Tim maupun masyarakat Kota Dumai.
 
Bila rencananya mulus dan dirinya dipercayai masyarakat untuk menduduki jabatan Walikota Dumai, Ahmad Martilius ingin membuat pemerintahan maupun masyarakat Dumai kedepan lebih baik dari yang ada sekarang.
 
"Saya selaku ketua tim, siap bekerja keras untuk memenangkan dan mendudukkannya beliau di kursi Walikota Dumai periode 2015-2020 mendatang,"ujar Indar Ajis didampingi ketua Barisan Muda Kota Dumai (Bamkid), Khoimuddin, kemarin.
 
Indar Ajis mengatakan, Ahmad Martilius memiliki komitmen kuat untuk membangun Kota Dumai. "Kami menilai beliau Ahmad Martilius sosok bisa memimpin Kota Dumai ke depan, dan tak kalah saing dengan Balon lainya. Selain itu, ia juga memiliki kualitas untuk membawa perubahan Kota Dumai ke arah yang lebih baik ke depan,"sebutnya.
 
Untuk memenangan Ahmad Martilius di Pilkada nanti, kata Indra Ajis, pihaknya menargetkan sebanyak 35 ribu suara. "Dari 35 suara yang ditargetkan, saat ini kami sudah mengantongi sebanyak 8 ribu suara dari hasil sosialisai yang telah dilakukan. 8 ribu suara yang terkumpul itu adalah murni loyalitas masyarakat dan tanpa iming-iming materi,"terangnya.
 
Lanjut Indra Ajis, untuk memenuhi suara yang telah ditargetkan itu pihaknya telah membentuk tim relawan di Tujuh Kecamatan yang ada di Kota Dumai dan masing-masing kecamatan ditempati 33 orang tim relawan. "Saya selaku ketua tim, siap memenangkan dan mendudukkannya beliau di kursi Walikota Dumai periode 2015-2020 mendatang,"ungkap Indar Ajis.
 
Ketika disingung soal visi dan misi Ahmad Martilius jika terpilih sebagai Walikota Dumai 2015-2020 mendatang, Indra menjelaskan, terlebih dahulu yang diperhatikan adalah masalah Kesehatan, Pendidikan, dan Kesejahteraan masyarakat kecil yang merupakan hak mendasar yang harus didapatkan masyarakat.
 
Menurut Indar Ajis, Kesehatan, Pendidikan, dan Kesejahateraan masyarakat kecil menjadi program prioritas. Selain itu, kami juga telah membuat misi untuk program jangka pendek, menengah dan jangka panjang,"tambahnya.
 
Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa Ahmad Martilius menyatakan siap maju pada Pilkada 2015-2020 lewat jalur independen.
Keseriusan dirinya maju pada Pilkada Dumai, telah mendapat dukung dari segenap lapisan masyarakat Dumai. 
 
Menurut Ahmad Martilius, sebanyak 400 relawan yang memberikan dukungan dan siap mengumpulkan suara dukungan masyarakat sebagaimana persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon independen sesuai Peraturan KPU yang berlaku. "Niat maju merupakan bentuk keseriusan dan bukan hanya sekedar asal bicara saja,"ungkapnya.
 
Disinggung soal calon pendamping,  Ahmad Maritilius menyebutkan tengah melakukan penjaringan bakal calon lewat komunikasi secara intens dengan sejumlah elit partai politik yakni Partai Golkar, PDIP dan Partai Gerindra. Disamping lintas partai, pihaknya juga membuka diri terhadap kemunculan figur dari luar partai politik.
 
"Diluar partai politik kita tengah melakukan komunikasi dengan salah seorang anak jati Dumai  yang saat ini bertugas di kepolisian Jakarta sebagai bakal calon pendamping. Mudah- mudahan dengan ridho Allah niat ini berjalan lancar dan mendapat dukungan masyarakat luas,"pungkasnya (sri).
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Sedang Gembira ada Jalan TOL, Eh Pemerintah Naikan Tarif Tol Dumai-Pekanbaru dari Rp118.500 jadi Rp171.500


  • 2 minggu lalu

    The Power Of Netizen, Boikot Berhasil, Penjualan McDonald's dan Starbucks Turun



  • 4 bulan lalu

    Ramai-nya, Pihak Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Catat 16 ribu kendaraan melintas setiap Hari

  • 5 bulan lalu

    Ilegal, Penimbunan Pantai Koneng Dumai Riau dihentikan

    RIAU, DUMAI, - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) menghentikan sementara aktivitas reklam

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified