• Home
  • Riau Raya
  • Penyaluran Hibah Bansos Akan Dipercebat Kesra Sekda Inhil
Minggu, 04 Januari 2015 22:09:00

Penyaluran Hibah Bansos Akan Dipercebat Kesra Sekda Inhil

logo Inhil.
riauonecom.Tembilahan, Inhil, - Ditahun 2015 ini, Bagian Kesejahtaraan Masyarakat (Kesra), Sekertariat Darerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkomitmen akan mempercepat seluruh proses penyaluran hibah Bantuan Sosial (Bansos) di Kabupaten Inhil.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Kabag Kesera, Setda Inhil, Arifin kepada awak media melalui pesan blackberry messenger. Minggu (4/1/15). Dikatakannya, semua ini dilakukan agar realisasi dilapangan tepat waktu dan tepat sasaran.
 
"Minggu ini kita akan membentuk tim verifikasi dan mereka nantinya akan bekerja mambuat rumusan dan mekanismne sebelum bansos disalurkan kemasyarakat," ungkapnya.
 
Arifin menambahkan  pada bulan Febuari hingga Maret tim yang telah dibentuk bisa turun langsung kelapangan untuk melakukan verifikasi setiap proposal-proposal yang diajukan oleh mereka,"
 
" Pada April mendatang semua sudah bisa dilakukan pencairan jika pada bulan Maret ada hasilnya dari tim yang turun kelapangan," sebutnya.
 
'ini dilakukan untuk menghindari hal yang serupa pada tahun 2014 lalu terulang kembali. Sehingga masyarakat bisa secepatnya menikmati hibah tersebut.
"Semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana," dijelaskan Arifin. (joe)
 
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP dan SMA Muhammadiyah Ujungbatu Pasca Musibah Kebakaran

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolres Rokan hulu yang diwakili oleh Kabag Ops AKP. Aditya Reza Syaputra SE., M.Ak, hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan slekolahan  S

  • 2 bulan lalu

    Jadi Viral Video Bansos Presiden Jokowi Dikubur di Depok, JNE Buka Suara



    NASIONAL, - Manajemen perusahaan kurir logistik, JNE, buka suara perihal penemuan beras program bantuan sosial Presiden Joko Widodo yang

  • 4 bulan lalu

    Sedang Angkut Penumpang, Kapal dari Tembilahan Inhil Riau Tenggelam 22 Penumpang Selamat

    PEKANBARU - Kapal yang mengangkut 22 penumpang dari Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau mengalami kecelakaan. 

    Video kapal kecelakaan di sungai Indragiri itu vi

  • 5 bulan lalu

    Kapolsek Tandun Datangi Rumah Warga Kurang Mampu Serahkan Bansos

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH menyerahkan langsung bantuan sosial dalam rangka Jumat Barokah untuk meringankan beban bagi masyarakat di Desa Tand

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified