• Home
  • Riau Raya
  • Kalaksa BPBD Kampar Tinjau Lansung Bencana Banjir Bandang di Kampar Kiri Hulu
Rabu, 01 September 2021 21:47:00

Kalaksa BPBD Kampar Tinjau Lansung Bencana Banjir Bandang di Kampar Kiri Hulu

KAMPAR - Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedy Sambudi meninjau lansung lokasi banjir bandang di desa Ludai, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Rabu, (01/09/21).

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto melalui Kalaksa BPBD Dedy Sambudi mengatakan bahwa Pemerintah akan selalu tanggap terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana.

"Hari ini kita memastikan kondisi masyarakat yang terdampak banjir, dan kita juga menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pasca bencana ini, pemerintah kabupaten kampar akan slalu tanggap terhadap masyarakat yang terkena musibah", Ucap Dedy.

Dedy menyampaikan bahwa banjir bandang terjadi di daerah desa Ludai di RT/RW 002/002 dengan jumlah 135 KK/450 Jiwa, total kerusakan rumah dari laporan saat kni sebanyak 21 rumah, dan 1 sekolah, mesjid Nurul Iman, dan tidak ada korban jiwa.

"Pemerintah kabupaten kampar khususnya Bupati kampar melalui BPBD ini mengucapkan rasa duka atas peristiwa ini, dan semoga kehadiran kami bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana ini", Tutupnya.

*** (mzi/an)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified