• Home
  • Riau Raya
  • Besok Gerak Jalan Santai HUT Kuansing, Empat Sepeda Motor Diperebutkan
Rabu, 08 Oktober 2014 12:07:00

Besok Gerak Jalan Santai HUT Kuansing, Empat Sepeda Motor Diperebutkan

jalan santai di Kuansing. (ktc)
riauone.com, Telukkuantan, roc - Hari Kamis ( 8/10/2014 ) Pemkab Kuansing bakal menggelar gerak jalan santai. Enam ribu kupon sudah diedarkan untuk memeriahkan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kuansing yang ke-15 tersebut. 
 
" Lebih banyak dari tahun sebelumnya, tahun ini Kita mengedarkan enam ribu kupon,"ujar Kadis Parbudpora Kuansing, Marwan, S.Pd, MM yang juga ketua seksi olah raga Panpel HUT Kuansing tahun 2014, Selasa ( 7/10/2014 ).
 
Enam ribu kupon tersebut ujarnya disalurkan ke seluruh pegawai melalui SKPD, masyarakat, UPTD, siswa dan guru dan Kades yang ada di Kecamatan Kuantan Tengah.
Menurut Marwan, pembukaan dan pelaksanaan gerak jalan santai akan dibuka Sekda Kuansing, Ketua DPRD, unsur Muspida, dan dihadiri seluruh kepala SKPD.
 
Mengenai rute ungkapnya dilepas dari lapangan Limuno Teluk Kuantan menyusuri jalan Ahmad Yani Simpang Tiga terus ke simpang STM lalu ke jalan Tuanku Tambusai terus ke depan BNI dan jalur simpang Sawah dan kembali ke lapangan Limuno.
" Usai menyusuri rute-rute tersebut kemudian dilakukan pencabutan undian door prize bagi peserta,"ujarnya.
 
Untuk hadiah utama ujarnya berupa sepeda motor, dari informasi terakhir ada tiga sampai empat unit sepeda motor yang akan diperebutkan. " Hadiah utama sepeda motor ini bisa berubah karena tergantung donatur,"ujarnya.
 
Disamping itu ujar Marwan juga disediakan hadiah menarik lain nya berupa kulkas dan barang_barang elektronik lain nya. Bagi warga yang hendak ikut serta dan belum menerima kupon dapat langsung datang saat acara dimulai. " Mari Kita meriahkan gerak jalan santai HUT Kuansing ke-15 bersama-sama,"pungkasnya. (ktc/ari )
 
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified