• Home
  • Riau Raya
  • Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Minggu, 12 Februari 2023 11:47:00

Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. F/okt

KUANSING riauone.com - Pengadilan Negeri (PN) Teluk Kuantan menggelar pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan WBK dan WBBM digelar di Ruang Sidang Utama PN Teluk Kuantan, Jalan Telukkuantan-Pekanbaru Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat (10/2).

Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Agung Iriawan SH MH mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, juga merupakan langkah awal dari sebuah proses menuju perubahan untuk mewujudkan pelayanan profesional.

"Ini merupakan komitmen kita dalam mewujudkan pelayanan yang profesional, cepat, tepat, serta bersih dan bebas dari korupsi," ujarnya.

Membangun WBK dan WBBM kata Agung, merupakan kerja berat. Namun pihaknya optimis hal itu bisa dicapai dengan komitmen dan kesungguhan dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik.

" Alhamdulillah hari ini (Jumat,red) zona integritas kita umumkan kepada khalayak umum dan Forkopimda," katanya.

Sementara Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby memberikan sambutan positif terhadap pencanangan WBK dan WBBM PN Teluk Kuantan. Menurutnya kegiatan ini penting sebagai upaya menuntaskan berbagai persoalan bangsa.

" Kita mengimbau kepada OPD dan Forkopimda, memulai hari ini kita canangkan Kuansing bersih dan bebas KKN," katanya.

Masih kata Plt Bupati, kegiatan itu merupakan bagian dari proses pembangunan masyarakat yang ada di Kuansing.

" Pencanangan pembangunan zona integritas ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan spirit bagi elemen masyarakat," ujarnya.

Meski demikian, tentunya membutuhkan sinergitas bersama guna mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM tersebut.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua PN Telukkuantan, Agung Irianto, Plt Bupati Kuansing, dan unsur Forkopimda Kuansing. (okta)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified