• Home
  • Riau Raya
  • Tabur Bunga di Hari Pahlawan, Ketua KNPI Riau ; Semangat Juang harus jadi Inspirasi untuk Pemersatu Gerakan Pemuda
Rabu, 10 November 2021 18:14:00

Tabur Bunga di Hari Pahlawan, Ketua KNPI Riau ; Semangat Juang harus jadi Inspirasi untuk Pemersatu Gerakan Pemuda

PELALAWAN - Sempena memperingati hari Pahlawan Nasional, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau H. Nasaruddin, SH. MH mengajak pemuda Riau, Ormas, dan OKP untuk bergandeng tangan kedepannya.


Hal itu disampaikan Nasaruddin pada saat prosesi tabur bunga dalam memperingati hari pahlawan nasional dikabupaten pelalawan, Rabu (10/11/21).


Nasaruddin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini menyampaikan, Semangat Juang Para pahlawan dan pendahulu harus menjadi Inspirasi untuk pemersatu Gerakan Pemuda khususnya kita pemuda Riau.


"Sejarah para pahlawan telah membuktikan bahwa kekompakan dan kebersamaanlah yang bisa menjadi pengurai berbagai persoalan - persoalan kekinian yang dihadapi daerah dan bangsa ini," ucap H. Nasaruddin.


Lebih lanjut H. Nasaruddin menyampaikan bahwa banyak pelajaran yang berharga untuk dipetik dari setiap perjuangan kemerdekaan bangsa dan negara ini, apalagi pemuda juga berperan aktif dalam kemerdekaan bangsa ini.


"Darah juang para pahlawan harus selalu ada dalam tubuh kita untuk memajukan bangsa dan negara saat ini, khusunya daerah yang kita cintai ini. kalau tidak bersatu maka semua itu akan mustahil untuk digapai, saatnya pemuda Riau Kompak untuk melangkah menuju gerasi muda yang cemerlang kedepannya," tutup Nasaruddin.


*** (mzi)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified