• Home
  • Riau Raya
  • Giatkan Kamis Bersih, Bupati Rohil Tanam Pohon dan Tabur Benih Ikan di Lingkungan Kantor Bupati
Minggu, 29 Agustus 2021 10:56:00

Giatkan Kamis Bersih, Bupati Rohil Tanam Pohon dan Tabur Benih Ikan di Lingkungan Kantor Bupati

ROHIL, BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Gerakan Kamis Bersih, di awali melakukan gotong royong penanaman pohon serta melepaskan benih bibit ikan yang dipimpin langsung wakil Bupati (Wabup) Rohil H. Sulaiman SS MH di komplek batu 6, Bagansiapiapi, Kamis (26/8/2021).

Pelaksanaan agenda Kamis bersih, ini secara simbolis dilakukan dengan menanaman bibit pohon terlebih dahulu di halaman kantor bupati rohil kemudian dilanjutkan dengan melepaskan benih ikan di kolam, Oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi sekda serta kepala dinas dan jajaran nya yang mendapatkan dukungan dari jajaran Sekda Rohil untuk menanam pohon di lingkungan kantor bupati yang masih terlihat kosong.

Acara ini di hadiri, Oleh sekda Rohil H.M Job Kurniawan, Asisten III Ali Asfar, Kepala DLH Rohil Suwandi serta pegawai di lingkungan Pemda Rohil.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,SS.MH mengatakan melalui Gerakan Kamis bersih ini dilakukan seluruh OPD agar menjaga kebersihan di lingkungan kantor bupati, dan menanam pohon dengan sebaik mungkin agar pohon bisa tumbuh menjadi rindang dan subur agar buah nya bisa di nikmati bersama. Selain menanam pohon Bupati juga melepaskan benih ikan di kolom yang terdapat di lingkungan kantor bupati Rokan Hilir.

Kegiatan agenda Kamis bersih ini sebagai pencanangan,dilaksanakan bersama-sama dimana ASN diminta untuk mendukung kebersihan lingkungan dan bisa menjadi motivasi dan contoh bagi masyarakat," katanya " Wabup Sulaiman juga berharap pelaksanaan gerakan Kamis bersih ini mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak terutama sekali dari ASN dan juga masyarakat tentunya. Terakhir, Wabub Sulaiman mengatakan terlaksananya gerakan pencanangan ini, Beliau menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh OPD yang ikut serta membantu yang mengelar kegiatan ini dengan baik. (mc/rohil).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.