Selasa, 18 Mei 2021 07:55:00

ACT DURI Berterima Kasih Kontribusi Dermawan 2.0

DURI-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri, berterima kasih atas kontribusi kaum donasi serta dermawan dalam giat di bulan ramadhan 2.0 dengan gerakan aksi tanpa batas.

ACT Duri bersama segenap jajaran menyalurkan donasi masyarakat yang di terima dengan pemberian bantuan pangan, zakat fitrah terhadap masyarakat prasejahtera.

Selain itu, ACT memberikan santunan hidup anak yatim serta solidaritas untuk KRI Nanggala 402, paket pangan dan bingkisan untuk lebaran dan biaya hidup untuk para guru dan dai serta bantuan modal untuk pelaku usaha mikro kecil.

Giat yang membangun spirit melalui kedermawanan bagi masyarakat adalah simbolnya bentuk kepedulian tinggi bagi kemanusiaan tidak berubah meski sedang di musim virus Covid-19.

Sangat wajar dan pantas jika dunia Internasional memberi kehormatan julukan negara tingkat kedermawanan yang tinggi untuk Indonesia atas perhatian dan support untuk kemanusiaan.

Muhammad Auzar, pimpinan ACT Duri, menyampaikan jika donasi dan kaum dermawan ikut membantu lewat ACT itu disalurkan bagi kemanusiaan baik di dalam negeri sendiri serta misi kemanusiaan luar negeri.

"Atas nama ACT Duri, kami mengucapkan taniah hati yang bangga tidak terukur atas partisipasi aktif yang diberikan masyarakat. Kami berterima kasih untuk donasi kaum relawan dan dermawan atas aksi selama Ramadhan semoga menjadi amalan yang bernilai tinggi di sisi Allah SWT,"tukasnya. (Joe)

Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Debit Air Sungai Paman Semakin Tinggi, PDC Sebut sedang ada Pekerjaan Pengelasan

    DUMAI, RIAU, - Sampai hari ini Rabu (03/04/2019) debit air sungai paman masih tinggi, bahkan sekitar pukul 16.00 Wib air semakin tinggi, beberapa drainase warga nampak menggenan

  • 3 tahun lalu

    Hong Kong Chiropractors finds a solution to Low Back Pain

    BERLIN, GERMANY - RIAUONE.COM, - 1 April 2019 - Neck and back pain become an international health crisis. The WHO's report shows that low back pain is the chief cause of gl

  • 3 tahun lalu

    ACT Siap Layarkan Kapal Kemanusiaan Menuju Lokasi Gempa, Bawa 1500 Ton campuran Beras dan Logistik

    NASIONAL, - Merespons cepat kebutuhan logistik yang mendesak, Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyatakan siap melayarkan Kapal Kemanusiaan untuk Palu dan Donggala. Pernyataan ini
  • 3 tahun lalu

    Minimarket Sodaqo Senilai Rp 300 juta untuk Masa Depan Zohri

    NUSANTARA, LOMBOK UTARA - Apresiasi terhadap atlet lari, Lalu Muhammad Zohri atas prestasi gemilangnya di Kejuaraan Dunia Atletik 100 meter putra U-20 di Tempere, Finlandia
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.