• Home
  • Sosialita
  • Ampun, Sehari Aditya dapat 17 Undangan Pernikahan, ada yang dari Teman hingga Kerabat
Jumat, 22 Juli 2022 09:22:00

Ampun, Sehari Aditya dapat 17 Undangan Pernikahan, ada yang dari Teman hingga Kerabat

SERBASERBI, -  Baru-baru ini beredar video seorang pria di Malang, Jawa Timur mendapatkan 17 undangan pernikahan dan viral di media sosial TikTok.

Dalam video yang diunggah Aditya Wahyu F di akun TikToknya @adityawf11, terlihat banyak undangan pernikahan yang tertumpuk di teras rumah.

Ketika Aditya membuka pintu rumah dari dalam, sudah ada sejumlah undangan dari teman hingga kerabatnya.

Undangan tersebut, ada di rumahnya saat keluarganya sedang pergi.

Video yang diunggah Aditya pun menarik perhatian warganet hingga viral.

Hingga Kamis (21/7/2022) malam, video di akun TikTok @adityawf11 itu telah dilihat lebih dari 1 juta kali dan disukai lebih dari 70 ribu pengguna.

Saat dikonfirmasi, Aditya Wahyu F mengaku dirinya merupakan warga Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Ia mengunggah video dirinya mendapatkan 17 undangan pernikahan pada tanggal 17 Juli 2022.

Pada waktu itu, Aditya membuka pintu rumahnya dari dalam dan mengetahui banyak undangan tertumpuk di depan pintu.

Aditya menceritakan, dalam satu hari itu ada sejumlah orang yang memberikan undangan ke rumahnya.

Namun, rumahnya dalam keadaan sepi. " Keadaan rumah sepi, semua bantu-bantu saudara yang juga ada acara meng-khitankan anaknya."

" Begitu pulang lewat pintu belakang, mau masukin sepeda yang ada di teras rumah tiba-tiba ada banyak undangan," katanya Kamis (21/7/2022).

Aditya menyebut, undangan tersebut berasal dari kerabat dan temannya. " Kurang lebih 17 undangan dari kerabat dan teman. Cuma beda jam naruhnya," ucapnya.

Menurut pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini, ia mendapatkan undangan dari temannya yang tinggal di dalam dan luar kota.

Terjauh, Aditya mendapat undangan dari Pasuruan, Jawa Timur.

"Ada sebagian luar kota," lanjut Aditya.

Meski begitu, dari 17 undangan yang diterima Aditya, dirinya mengaku tak bisa mendatangi ke semua lokasi.

"Sebagian nitip teman, sebagian nitip orang tua, waktunya berbeda tanggal, selang sehari dua kali tiga kali," jelas Aditya. Demikian melansir TRIBUNNEWSCOM. (*)


Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified