• Home
  • Sosialita
  • Dakwah Lewat Lagu, Slank Rilis Sinar Kebersamaan Volume 2
Jumat, 19 Juli 2013 11:05:00

Dakwah Lewat Lagu, Slank Rilis Sinar Kebersamaan Volume 2

dtc



riauone.com Jakarta - Banyak penyanyi berlomba meluncurkan lagu religi di bulan Ramadan. Tak mau ketinggalan Slank pun juga meluncurkan album kompilasi religi bertajuk "Sinar Kebersamaan Volume 2".

Uniknya, album tersebut berbentuk aplikasi yang biasa dipakai di smartphone. Tentunya hal itu menjadi hal baru bagi Slank.

Bekerja sama dengan PPPA Daarul Quran pimpinan Ustad Yusuf Mansur dan Media Hati, Kamis (18/7/2013) Slank meluncurkan aplikasi album kompilasi religi. Tidak sendiri Slank juga menggandeng beberapa penyanyi, mulai dari Marshanda sampai Ten2Five.

"Beberapa bulan lalu Reynold (produser Aplikasi Religi) ngajakin Slank, sama Ustad Yusuf Mansur. Daarul Quran ternyata rajanya sedekah," kisah Bimbim dalam Konfrensi Pers Peluncuran Aplikasi Religi di Jl Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Banyak pelajaran soal sedekah. Karena kita punya lagu, kenapa nggak dipakai untuk sedekah. Raja sedekah kita sedekahin sedekah dan kita sedekahin buat semuanya," lanjut Bimbim.

Dalam aplikasi album ini, terdapat 9 lagu dari 9 penyanyi berbeda. Beberapa penyanyi yang ikut andil dalam album ini, seperti Marshanda, Rieka Roeslan, Ten2Five, Baron Soulmates, Deanda, PopOut, dan tentunya Slank.

"Dengar lagu Slank bisa jadi virus yang baik," ucap Ustad Ade selaku perwakilan PPPA Daarul Quran yang juga menyumbang satu lagu dalam album kompilasi ini.

"Senang bangga bisa gabung bareng Slank. Di album ini saya menyanyikan lagu berjudul Ketulusan Hati," ucap Marshanda.

Melalui aplikasi album kompilasi "Sinar Kebersamaan Vol.2" pengguna dapat menikmati sajian lagu religi melalui aplikasi smartphone masing-masing. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat bersedekah dengan mengunduh lagu dan klip video "Sedekah" yang dinyanyikan oleh Slank.

"Insya Allah, semua aplikasi persembahan PPPA Daarul Quran dan Media Hati ini tak hanya bermanfaaat selama Bulan Ramadan saja tapi juga kapanpun," tutur Reynold, CEO Media Hati yang juga menjadi mantan gitaris Slank.(zar/dtc)

Berikut daftar lagu yang terdapat dalam Aplikasi Album Kompilasi "Sinar Kebersamaan Vol.2":
1. Slank: Sedekah
2. Rieka Roeslan: Cahaya Cinta Illahi
3. PopOut: Sampaikan Salam
4. Ustad. Ade K: Salam Lebaran
5. Ten2Five: Cintaku Pada-Nya
6. Deanda: Bismillah
7. Baron Soulmates: Malam Seribu Bulan
8. Reynold Pnyot: Bahagia Selalu
9. Marshanda: Ketulusan Hati

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.