• Home
  • Sosialita
  • Dianggap Telah Berbohong di Twitter, Ini Tanggapan Nikita Mirzani
Senin, 23 September 2013 08:37:00

Dianggap Telah Berbohong di Twitter, Ini Tanggapan Nikita Mirzani



riauone.com Jakarta - Setelah menjadi bulan-bulanan oleh sejumlah pengguna Twitter karena dinilai berbohong lewat peta location tag mengenai benar tidaknya ia sedang berada di Singapura, artis Nikita Mirzani pun angkat bicara.

Nikita menegaskan saat ini dirinya memang sedang tak berada di Jakarta. Sejak Sabtu (21/9/2013) kemarin, bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu mengungkapkan, ia telah berada di Singapura. 

"Beneranlah aku ada di Singapura. Kalau masih nggak percaya, telepon aja bagian imigrasi bandara," ujar Nikita via telepon, Minggu (22/9/2013).

Tak ingin dinilai asal bicara, janda satu anak ini pun mengirimkan sejumlah bukti mengenai keberadaannya di sana dengan menunjukkan paspor dan sebuah tiket pesawat.

Nikita mengaku, kepergiannya ke Singapura tak hanya sekedar jalan-jalan. Ia membeberkan tujuannya selama berada di negeri seribu satu larangan itu untuk menonton penyanyi Rihanna yang sedang tampil di sana.

"Gue itu ngefans banget sama Rihanna, makanya gue kesini. Gue juga di sini nonton F1. Lagian emang calon suami gue kan orang Singapura. Kenapa jadi pada bilang gue bohong?," ujarnya.(dtc/roc)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.