• Home
  • Sosialita
  • Fans Pearl Jam Rela Cukur Rambut Demi "Brain Of J"
Kamis, 05 Desember 2013 10:42:00

Fans Pearl Jam Rela Cukur Rambut Demi "Brain Of J"

pearl-jam
riauone.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan penggemar fanatik grup Pearl Jam yang satu ini. Seorang fans rambutnya dicukur demi sang idola membawakan lagu permintaannya.

Hal itu terjadi saat Eddie Vedder Cs manggung di Spokane Arena, Washington, Amerika Serikat pada Sabtu (1/12) lalu. Entah dari awalnya, seorang pria berambut gimbal ditarik ke atas panggung.

Sempat terjadi perbincangan antara sang vokalis, Eddie Vedder dengan fans berambut gimbal itu. Diketahui ternyata sang penggemar meminta agar Pearl Jam membawakan lagu "Brain Of J".

Demi permintaannya tersebut, sang penggemar rela rambut gimbal panjang dipangkas di atas panggung. Mendapat tawaran tersebut, grup band pelantun "Last Kiss" itu langsung mengiyakan dan langsung melantunkan lagu tersebut. 

"Ini pertama kalinya saya mencukur rambut seseorang di atas panggung," ujar Eddie. 

Penggemar "gila" itu pun loncat kegirangan, tapi sesaat kemudian sosoknya duduk pasrah di sebuah bangku. Eddie sendiri langsung mengambil sebuah pemotong rambut dan memotong habis rambut sang penggemar sambil menyanyikan setiap bait dalam lagu tersebut.

Gelak tawa penonton dan para personel lain pun langsung pecah. Siapa lagi yang mau juga dicukur sama Pearl Jam.(dtc/RS/roc)
Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.