• Home
  • Sosialita
  • Pentolan The High Flying Birds, Noel Gallagher Tegaskan tidak ada lagi Oasis
Jumat, 22 November 2013 09:48:00

Pentolan The High Flying Birds, Noel Gallagher Tegaskan tidak ada lagi Oasis

Noel Gallagher
Los Angeles - Pentolan The High Flying Birds, Noel Gallagher, baru-baru ini kembali mengungkapkan bahwa band terdahulu yang membesarkan namanya, Oasis, tidak akan pernah melakukan reuni. Berbicara dengan Rolling Stone, Gallagher memberikan penolakan kembali ketika ia membicarakan usia 20 tahun album debut Oasis, Definitely Maybe.

Saat ditanya apakah akan ada perayaan khusus, Gallagher menjawab, “Itu akan menjadi reissue yang tak dapat dihindari, saya harus memikirkannya. Tapi apakah maksud dari pertanyaan Anda adalah Oasis akan kembali tampil di panggung dan memiliki kejutan melalui ‘Rock N Roll Star’ di suatu tempat, Filipina misalnya?” kata Gallagher kembali bertanya.

“Saya rasa saya tidak akan melakukannya. Saya tidak tahu. Kami berpisah. Anda sudah mendengarnya, bukan? Seharusnya sudah,” imbuhnya lagi.

“Jadi, band sudah berpisah, tidak ada lagi Oasis. Tidak ada band itu. Jadi tidak, Saya tidak akan terlibat. Jika ada reuni, saya tidak akan ikut di dalamnya,” tegas Gallagher.

Gallagher pun mengaku bahwa dirinya tidak pernah bosan untuk terus menanggapi perihal reuni Oasis. Dirinya mengerti bahwa para penggemar tidak akan pernah berhenti menanyakan hal itu, sampai reuni benar-benar terjadi.

Namun, album Definitely Maybe masih patut dibanggakan oleh dirinya hingga sekarang ini. “Tentu saja. Saya bangga dengan semua yang kami pernah lakukan. Maksud saya, beberapa lagu memang buruk, dan ada waktunya Anda harus melupakannya, tapi saya rasa secara keseluruhan... Kami membuat tiga album yang luar biasa dan empat lainnya cukup bagus.”

“Saya tidak masalah dengan itu. Saya tidak merasa itu merupakan bisnis yang belum selesai. Saya tidak merasa kami meninggalkan sesuatu yang belum dikeluarkan, Anda mengerti maksud saya? Jika Anda melihat Oasis, itu bagus untuk Anda. Jika tidak, itu merupakan hal yang sulit. Saya tidak pernah melihat The Beatles. Jadi, seperti itulah contohnya,” tutup Gallagher.(RS/roc)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.