• Home
  • Sosialita
  • Penulis lagu, Drummer Sekaligus Vokalis Phil Collins akan Kembali Bermusik
Sabtu, 30 November 2013 09:14:00

Penulis lagu, Drummer Sekaligus Vokalis Phil Collins akan Kembali Bermusik

Phil Collins
riauone.com, Jakarta - Penulis lagu, drummer sekaligus vokalis Phil Collins dikabarkan segera kembali bermusik dalam waktu dekat ini. Tak hanya sebagai solois, rencananya, Phil akan menghidupkan kembali band lamanya, Genesis.

"Saya berpikir untuk melakukan hal-hal baru lagi. Beberapa kali sendiri dan bersama Genesis, sepertinya semua mungkin," tutur Phil Collins seperti dilansir NME, Jumat (29/11/2013).

Bahkan pelantun hits Against All Odds (Take a Look at Me Now) itu pun juga merencanakan konser jauh di luar Benua Amerika.

"Mungkin kita bisa melakukan tur ke Australia. Kami belum ke sana. Atau jika tidak, Amerika Selatan," sambungnya lagi.

Tentu saja berita ini membawa kabar baik bagi pecinta musik, terutama pecinta musik yang sempat merasakan masa keemasan Genesis atau Phil Collins sendiri di antara era 1976-2010.

Musisi 62 tahun itu mengumumkan pensiun dari panggung musik pada tahun 2011 di situs pribadinya. Dirinya menuliskan, Saya berhenti agar saya bisa sepenuhnya menjadi ayah dari dua anak mudaku setiap harinya. Selain itu, tampaknya alasan kesehatan juga menjadi pertimbangannya untuk pensiun.

Tapi siapa sangka, justru anak-anaknya itulah yang saat ini meminta agar sang ayah kembali bermain musik. "Anakku yang paling muda menginginkan aku keluar dari pensiun dan kembali bekerja," lanjut Phil.

Musisi asal London itu tercatat bermain terakhir kali pada tahun 2007 bersama Genesis dan ketika dirinya menelurkan album solo kedelapan di tahun 2010.(dtc/RS/roc)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.